Ciptakan Wirausaha Muda, FEB UPNVJ Kembali Gelar Produk Kewirausahaan 2019

Geprok_2019_(4).jpeg

HumasUPNVJ - Sentra Bina UKM bekerja sama dengan dosen FEB serta mahasiswa  Fakultas, S-1 Manajemen, S-1 Akuntansi dan D-III Akuntansi dalam menggelar kegiatan kewirausahaan yang berlokasi di halaman Gedung M.Husni Thamrin UPN “Veteran” Jakarta. Kegiatan ini adalah kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun. (02/07/19)

Geprok_2019_(2).jpeg  Geprok_2019_(1).jpeg

Dalam kegiatan GEPROK kali ini diikuti oleh 17 stand mahasiswa. Kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkenalkan usaha mahasiswa yang sedang dirintis melalui pembinaan dari Sentra Bina UKM (SBU) Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Kegiatan kewirausahaan ini di buka oleh sambutan dari Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Dr. Prasetyo Hadi, SE., MM., CFMP. Dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa UPN Veteran Jakarta khususnya di Fakultas Ekonomi dan Bisnis telah mempunyai wadah bagi mahasiswa/i yang ingin belajar berwirausaha dan mengembangkan usahanya.

Harapan dari pelaksanaan kegiatan Gelar Produk Kewirausahaan Binaan Sentra Bina UKM (SBU) tahun ini adalah agar mahasiswa dan mahasiswi UPNVJ mampu meningkatkan keterampilan dan kemampuannya dalam mengelola serta memasarkan usahanya yang sedang dirintis.

Geprok_2019_(3).jpeg

Berita Sebelumnya

Dukung Alumnus UPNVJ Duduki Kursi Menteri periode 2019-2024

Berita Selanjutnya

Visitasi Akreditasi Program Studi Sistem Informasi Fakultas Ilmu Komputer