PKKMB 2019, Mahasiswa Baru UPN Veteran Jakarta Hasilkan Karya Atraksi Mozaik

 

PKKMB_DAY_3_(4).jpg

HumasUPNVJ - Orientasi mahasiswa baru atau UPN Veteran Jakarta menyebutnya dengan Perkenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) selalu diwarnai dengan kreatifitas mahasiswa dan pemberian materi oleh narasumber yang berkompeten di bidangnya.

Berbeda dari tahun sebelumnya, mahasiswa baru UPNVJ tahun ini memberikan atraksi menarik sekaligus positif sebagai acara penutup PKKMB tingkat universitas. Sejumlah 2.957 mahasiswa baru menyuguhkan aksi mozaik di lapangan upacara Bumi Marinir Cilandak, Rabu 14 Agutus 2019.

Mozaik yang dilakukan dengan gerakan koordinasi mahasiswa ini menampilkan 3 gambar yaitu tulisan Patribera 2019, Kampus Bela Negara dan logo budaya kerja PIKIR yang merupakan identitas budaya kerja di lingkungan UPNVJ.

PKKMB_DAY_3_(5).jpg  PKKMB_DAY_3_(1).jpg

Atraksi yang dilakukan pertama kali dalam pelaksanaan pengenalan kampus ini berjalan dengan lancar dan dapat diselesaikan dengan durasi waktu 5 menit.

Atraksi ini tidak akan berjalan sesuai rencana dan sukses tanpa adanya kerja keras panitia, kerja sama mahasiswa, semangat serta euforia mahasiswa baru 2019.

Back to top