Dr. H. Abdul Halim, M.Ag Dekan Baru FH UPNVJ Periode 2019-2023

Dekan_Baru_FH.JPG

Dr. H. Abdul Halim, M.Ag terpilih sebagai Dekan Fakultas Hukum UPN “Veteran” Jakarta periode 2019-2023, hal ini ditandai dengan dilaksanakanya pelantikan oleh Rektor UPN “veteran” Jakarta yang di saksikan langsung oleh Wakil Rektor serta tamu kehormatan yang lain. Proses pelantikan ditandai dengan pengambilan sumpah/janji di ruang Auditorium Bhinneka Tunggal Ika UPN “Veteran” Jakarta, (2/9/19).

Saat ditemui humas UPNVJ, Abdul Halim mengungkapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa serta berkomitmen akan melakukan beberapa hal terkait tata kelola fakultas.

Pelantiakan_Dekan_FH_(3).JPG“Saya sangat bangga dapat bergabung di Fakultas Hukum UPN “Veteran” Jakarta, dalam waktu dekat ini saya akan melakukan beberapa hal terkait dengan penguatan manajemen tata kelola fakultas, dengan acuan sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan  oleh KEMENRISTEKDIKTI serta BAN PT. selain itu saya akan melakukan pembenahan baik peningkatan SDM, peningkatan manajemen tata kelola organisasi maupun peningkatan akreditasi fakultas hukum”, Ucapnya.

Menurutnya, di percaya menjadi dekan fakultas hukum bukanlah hal yang mudah, banyak amanat serta tanggung jawab yang harus dipikul dan diutamakan. Abdul Halim juga menambahkan perlunya dukungan dari pimpinan, seluruh sivitas , mahasiswa dan para alumni untuk menumbuhkan sinergi bersama demi tercapainya fakultas hukum yang memiliki akreditasi yang sangat baik.

Disisi lain Wakil Ketua BEM Fakultas Hukum UPNVJ, Ahmad Aditia Utama berharap semoga dengan adanya dekan baru FH UPNVJ lebih baik serta dapat memperoleh akreditas A. Selain itu dirinya meminta agar dekan FH dapat lebih mendengarkan aspirasi dari mahasiswa.

mahasiswa_FH.jpg

Berita Sebelumnya

Rektor UPNVJ Lantik Satria Yudhia sebagai Ketua LP3M Periode 2019-2023

Berita Selanjutnya

Meningkatkan Kompetensi Humas, UPNVJ Gelar Seminar Kehumasan