Rektor UPNVJ Lantik Satria Yudhia sebagai Ketua LP3M Periode 2019-2023

lp3m_pak_satria_(1).jpeg

HumasUPNVJ – Rektor UPNVJ, Dr.  Erna Hernawati Ak., CPMA., CA melantik puluhan pejabat struktural Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta yang bertempat di Gedung Auditorium Bhinneka Tungal Ika UPNVJ (Senin, 2 September 2019).

Pelantikan tersebut dihadiri para Wakil Rektor, Ketua LPPM dan para tamu undangan lainnya.

Pejabat yang dilantik itu salah satunya adalah Satria Yudhia W., S.E., M. Ak. yang dilantik sebagai Ketua Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu UPNVJ periode 2019-2023.

Pria kelahiran Banjarmasin 6 Juni 1974 itu memiliki tekad yang kuat dalam rangka mempercepat pencapaian visi-misi UPNVJ. Yaitu Menuju Perguruan Tinggi Badan Hukum, Inovatif, dan Berdaya Saing yang Beridentitas Bela Negara Tahun 2025.

Satria Yudhia mengatakan LP3M sebagai salah satu unsur yang melaksanakan tugas pokok dan fungsi Rektorat Universitas dalam mengembangkan UPNVJ, “LP3M sebagai salah satu unsur dalam Rektorat, yang memiliki tugas dan fungsi dalam mengembangkan standar pendidikan, standar akademik dan standar pengabdian kepada masyarakat serta juga untuk mengembangkan audit mutu internal”. Ucapnya

“Saat ini, program kerja yang akan kami lakukan dalam jangka pendek ini adalah kami akan mengevaluasi kinerja dari masing-masing program studi agar dapat memenuhi akreditasi nasional yang sudah ditentukan oleh BAN-PT. Selain itu, target kami sesuai dengan arahan rektor, bahwa semua program studi yang ada di lingkungan UPNVJ harus terakreditasi minimal B, dan kami juga berharap semoga akreditasi Perguruan Tinggi UPNVJ ini dapat mencapai nilai yang baik (A) dan meningkat lagi kedepannya”. Lanjutnya

pelantikan_lp3m_(1).jpeg

  

lp3m_pak_satria_(2).jpeg

pelantikan_lp3m_(2).jpeg

Berita Sebelumnya

Rektor Lantik 30 Pejabat Struktural di Lingkungan UPNVJ

Berita Selanjutnya

Dr. H. Abdul Halim, M.Ag Dekan Baru FH UPNVJ Periode 2019-2023