FISIP UPNVJ Tandatangani PKS dengan Akurat.co

Ruang_Akurat_(5).JPG

Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) UPN “Veteran” Jakarta melakukan kerja sama dengan Akurat.co. yang dilaksanakan di Auditorium FISIP, Rabu (11/9/2019).

Ruang_Akurat.JPGDekan FISIP, Dr. R. Dudy Heryadi dan Pimpinan Redaksi Muhammad Farid yang datang langsung menandatangani PKS tersebut. Dudy mengatakan, bahwa kerja sama yang dilakukan dengan Akurat.co, merupakan kerjasama dalam bidang Pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat dalam bentuk seminar serta peningkatan kualitas sumber daya manusia.

“PKS dengan Akurat.co banyak manfaat kedepannya salah satunya yaitu kegiatan pengabdian masyarakat dalam bentuk seminar–seminar kemudian melakukan pelatihan jurnalistik & kehumasan serta bisa untuk para mahasiswa meningkatkan kualitas keahlian meraka dengan magang di Akurat.co” Ungkapnya saat memberikan sambutan.

Acara dilanjutkan dengan seminar mengenai Urgensi & Peran Milenial Dalam Pembangunan Ibu Kota Baru. Hadir sebagai pembicara seminar dari Ekonomi INDEF, Bhima Yudhistirai, Arya Fernandes, Pengamat politik CSIS, Rizky Hikmawan, Dosen UPN Veteran Jakarta, dan Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta 2019-2024, Farazandi Fidinansyah, SE, MSc.

Pimpinan Redaksi Akurat.co, Muhammad Farid mengatakan bahwa seminar kali ini berdasarkan isu yang sedang hangat yaitu akan dipindahkan ibu kota Indonesia ke Kalimantan timur. “Dalam seminar ini kami mengundang narasumber dari generasi milenial dengan harapan bisa tersalurkan apa yang menjadi pemikiran dari teman-teman yang notabennya kaum milenial”, Ucapnya.

Acara Ruang Akurat ini berlangsung selama dua hari, dimulai 11 September hingga 12 September 2019.

 

Ruang_Akurat_(6).JPG

Ruang_Akurat_(7).JPG

 

 

 

 

 

 

 

Ruang_Akurat_(3).JPGRuang_Akurat_(2).JPG

Back to top