Gandeng 2 Universitas Asing, FEB UPNVJ Gelar AIBC 2019

AIBC_FEB_(2).jpeg

HumasUPNVJ - Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UPN “Veteran” Jakarta menggandeng dua universitas asing, Universitas Kuala Lumpur dan Universitas Warsaw - Polland dalam kegiatan rutin 6th ASEAN International Business Conference (AIBC) 2019. Kamis, (12/9/2019) di Bali Nusa Dua Convention Center, Indonesia.

AIBC_FEB_(3).jpegAcara yang mengangkat tema ASEAN Economic Community – Driving Sustainable Grwth ini diikuti oleh 216 peserta dari berbagai negara seperti, Kuala Lumpur, Pollandia, dan Pakistan. Nantinya akan menghasilkan 53 judul paper dan untuk Scopus 3,4.

Dalam paparannya Polish Jurnal Of Management Study (PJMS) yang disampaikan langsung oleh Prof. Sebastian Khot dan Prof. Janusz Grabara memberikan tips cara mensitasi jurnal agar terindeka scopus q3, q4.

Adapun peserta dari acara AIBC ini yaitu para lecture/dosen. Acara tersebut berlangsung selama tiga hari sejak 11 September hingga 13 September 2019.

AIBC_FEB.jpeg

 

 

 

 

Berita Sebelumnya

Komisi Etik Penelitian Kesehatan UPN Veteran Jakarta Gelar International Course (On Surveying and Evaluating Ethics Review Practices)

Berita Selanjutnya

Ajak Mahasiswa UPNVJ Jadi Prajurit Sukarela TNI, Kuathan Kemhan Gelar Sosialisasi Permenhan