Jalin Tali Silaturahmi, Peserta Prajab Pusdikzi Kementerian Pertahanan Keamanan tahun 1989 Gelar Reuni ke 30

reuni_pusdikzi_(1).JPG

HumasUPNVJ - Guna menjaga tali silaturahmi antar alumni peserta prajab Pusdikzi Kementerian Pertahanan Keamanan tahun 1989-2019, digelar reuni dan temu kangen yang dilaksanakan di Gedung Auditorium Bhinneka Tunggal Ika UPNVJ, Sabtu (7/9/2019).

Acara yang dilaksanakan putra-putri Angkatan tahun 1989 ini bertujuan untuk mempersatukan kembali penghuni lingkungan Asrama Pusdikzi.

Sigit selaku Ketua Panitia mengatakan “Kegiatan ini diselenggarakan untuk menjadi ajang temu kangen, dan mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini bisa membuat kami mengenang kenangan-kenangan dahulu bersama teman-teman semuanya”. Ucapnya

Selain itu, Prasetyo Hadi selaku ketua angkatan prajab pusdikzi tahun 1989 juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh hadirin yang telah menyempatkan hadir dalam reuni ini, “Acara ini sengaja dibuat hanya untuk menjalin kembali tali silaturahmi dan menjaga hubungan baik dengan sesama peserta prajab pusdikzi angkatan 1989, semoga kita semua selalu bahagia dan semoga kenangan-kenangan selama pendidikan pusdikzi selalu terkenang di hati kita semua”. Ucap Prasetyo

Acara yang mengundang para peserta prajab pusdikzi angkatan 1989 tersebut, dihadiri sekitar 50 orang, baik dari satker UPN Yogya, UPN Jatim, Kemhan dan juga UPN “Veteran” Jakarta.

Kegiatan dirangkai juga dengan pemeriksaan kesehatan dan hiburan. Kegiatan juga diisi dengan tukar kado antar peserta yang hadir.

reuni_pusdikzi_(3).JPG  reuni_pusdikzi_(2).JPG  

reuni_pusdikzi_(4).JPG

Back to top