FIKES UPNVJ Angkat Sumpah 290 Tenaga Kesehatan Baru

Angkat_Sumpah_FIKES_(6).JPG

Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta (FIKES UPNVJ) mengangkat sumpah 290 tenaga kesehatan baru lulusan FIKES UPNVJ. Rabu, (2/10/2019) di Auditorium Tanah Airku UPNVJ.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dipimpin langsung oleh Dekan FIKES UPNVJ, Dr, drg, Wahyu Sulistiadi, MARS. Acara ini dihadiri oleh ketua dan anggota Senat Fakultas Kesehatan UPNVJ, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan kerjasama Dr. dr. Ria Maria Theresa, SpKJ., MH, selain itu hadir juga Ketua Majelis Kehormatan Kode Etik Ahli Gizi DPP, Persagi Bambang Harianto, SKM, M.Sc, Ketua IAKMI Pengda  DKI Jakarta, Dr.Baequni, SKM, M.Kes, dan Ketua IFI DKI Jakarta,  Ari Sudarsono, SSt. FT, M.Fis.

Angkat_Sumpah_FIKES_(2).JPGDalam sambutannya Dekan FIKES UPNVJ mengatakan,  Tenaga  kesehatan baru ini diharapkan tak hanya sekedar abdi kesehatan, tapi juga insan berkarakter bela negara.

“Kepada seluruh tenaga kesehatan baru, tetap tanamkan nilai-nilai bela negara, dimana saja kamu berada. Serta layanin masyarakat dengan penuh kasih sayang dan bekerja professional”, Katanya.

Wahyu juga mengingatkan bahwa selaku tenaga kesehatan tetap bekerja sesuai peraturan dan jangan lupakan sumpah dan janji.

“Mereka yang diambil sumpah dan dilantik adalah yang telah menyelesaikan semua tahapan ujian, Perlu kami ingatkan bahwa jangan ada melanggar sumpah dan janji dalam menjalankan profesinya, karena profesi seorang tenaga kesehatan itu, sangat mulia di mata publik dan Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Wahyu Sulistiadi.

Angkat_Sumpah_FIKES_(5).JPGAngkat_Sumpah_FIKES_(4).JPG

           

 

Berita Sebelumnya

Pelatihan Dosen Pembimbing dan Calon Reviewer Program Kreativitas Mahasiswa

Berita Selanjutnya

Cinta Indonesia, Sivitas Akademika UPNVJ Bangga Gunakan Batik Indonesia