Prodi DIII Keperawatan Fikes Laksanakan Assesmen Akreditasi Lapangan

Asesmen_Kesmas_(1).JPG

HumasUPNVJ - Progdi DIII Keperawatan Fakultas Ilmu Kesehatan selama tiga hari melaksanakan assesmen lapangan akreditasi program studi Diploma Tiga Kesehatan Masyarakat bertempat di kampus Limo Depok. (Jum,at s/d Minggu 4 – 6 Oktober 2019)

Bertindak sebagai Tim asesor yang berasal dari LAM PT Kes yang terdiri dari Tri Anjaswarni, S.Kp, M. K.Kep dan Diyan Indriyani, S.Kp, M.Kep, Sp.Met. Hadir dalam kegiatan tersebut Rektor UPNVJ, Dr. Erna Hernawati, Ak, CPMA, CA, plt. Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. dr. Ria Maria Theresia, Sp.Kj, MH, Dekan FIKES Dr. drg. Wahyu Sulistiadi, MARS serta para Kaprogdi dilingkungan Fakultas Ilmu Kesehatan UPNVJ..

Dalam sambutannya Rektor menyampaikan ucapan terima kepada LAM PT Kes yang telah berkenang menyambut baik atas pengajuan untuk pelaksanaan akreditasi lapangan Progdi DIII Keperawatan Fikes, semoga hasilnya dapat memuaskan khususnya bagi mahasiswa walaupun masih banyak sarana dan prasarana yang mungkin masih belum terpenuhi karena usia PTS ke PTN baru dimulai dari tahun 2014.

Asesmen_Kesmas_(2).JPG

Sedangkan Tri Anjaswarni, S.Kep., M.Kep. selaku Ketua dari LAM PT.Kes mengucapakan terima kasih atas perhatian rektor telah berkenan hadir di acara kegiatan ini karena baru pertama kali semenjak beliau mengasesor baru kali mendapat penuh perhatian dari rektor secara langsung, selanjutnya beliau juga menyampaikan bahwa untuk kegiatan hal semacam ini para assessor tidak diperkenankan punya hubungan atau kedekatan dari berbagai pihak kampus  yang akan di akreditasi dan harus taat aturan yang telah di atur dari LAM PT. Kes.

  Asesmen_Kesmas_(3).JPG

Berita Sebelumnya

Mahasiswa UPNVJ Antusias Mengikuti Workshop PKM 2019

Berita Selanjutnya

Hadapi Persaingan Global, UPNVJ dan Unsurya Menandatangani Nota Kesepahaman dan PKS