Hadapi Persaingan Global, UPNVJ dan Unsurya Menandatangani Nota Kesepahaman dan PKS

PKS_UNSURYA_(3).JPG

HumasUPNVJ - Dalam rangka meningkatkan kualitas perguruan tinggi dalam menghadapi persaingan global dan memasuki era industri 4.0, UPN “Veteran” Jakarta bekerja sama dengan Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma untuk melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman dan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama yang dilaksanakan di ruang rapat Nusantara I, Selasa. (8/10/19)

PKS_UNSURYA_(1).JPGPenandatanganan Kerja Sama ini dilakukan langsung oleh Rektor UPNVJ dan Rektor Unsurya, dengan 4 Fakultas yaitu Fakultas Ekonomi Unsurya dengan Fakultas Ekonomi & Bisnis UPNVJ, Fakultas Hukum Unsurya dengan Fakultas Hukum UPNVJ, Fakultas Teknologi Industri Unsurya dengan Fakultas Ilmu Komputer UPNVJ dan Fakultas Teknologi KeDirgantara Unsurya dengan Fakultas Teknik UPNVJ.
Acara dimulai dengan pemutaran video profile UPNVJ dan video profile Unsurya dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Potler Gultom, SH, MM. yang menyampaikan rasa terima kasih nya atas kesempatan yang Unsurya dapatkan dari UPNVJ, “Terima kasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan oleh UPNVJ. Semoga kerja sama yang kita jalin ini dapat memajukan perguruan tinggi kita. Selain UPNVJ, Unsurya juga sudah menjalin kerja sama dengan beberapa perguruan tinggi di Indonesia, di antaranya IPB dan Universitas Borobudur”. Jelasnya

PKS_UNSURYA_(2).JPGSelain itu, Rektor UPNVJ, Dr. Erna Hernawati juga berharap semoga dengan adanya kegiatan ini, baik UPNVJ dan Unsurya bisa menjadi perguruan tinggi yang menghasilkan banyak lulusan yang memberikan karya terbaiknya untuk bangsa dan negara, “Terima kasih untuk kerja samanya, kerja sama ini sebagai suatu kemutlakan. Karena saat ini, UPNVJ dan Unsurya memang berada di bidang pendidikan, yang tidak bisa berdiri sendiri. Semoga kita semua bisa saling membantu satu sama lain untuk menghasilkan lulusan yang berguna bagi nusa dan bangsa”. Ucapnya

 

Acara dihadiri oleh perwakilan pejabat dari Unsurya dan UPNVJ yang meliputi, para Warek, Kepala Biro, Kepala Lembaga dan perwakilan pegawai.

PKS_UNSURYA_(4).JPG  PKS_UNSURYA_(5).JPG

PKS_UNSURYA_(6).JPG

Back to top