Serah Terima Jabatan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama UPNVJ

Serah_Terima_WR_3_(5).JPG

HumasUPNVJ - Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta mengadakan acara Serah Terima Jabatan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama UPNVJ yang di laksanakan di Ruang Rapat Nusantara 1, UPN “Veteran” Jakarta, Selasa 1/10/19.

Serah Terima Jabatan Wakil Rektor UPNVJ dari Dr. Ir. Halim Mahfud, M.Sc kepada Rektor. Kemudian Rektor memerintahkan Dr. dr. Ria Maria Theresa, SpKJ., MH. selaku Pelaksana Tugas Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama. Dihadiri oleh Dr. Erna Hernawati, Ak., CPMA., CA, para wakil Rektor, Kepala Lembaga, Kepala Biro dan tamu undangan di lingkungan UPNVJ.

Serah_terima_WR_3_(2).JPGAcara dibuka oleh sambutan Rektor, dalam sambutannya Rektor mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi yang telah Pak Halim berikan selama ini, “Saya mewakili para jajaran pimpinan dan keluarga besar UPNVJ mengucapkan terima kasih kepada Pak Halim, Karena Bapak sepenuhnya sudah memberikan banyak perubahan yang baik untuk sejarah UPNVJ sampai sekarang ini. Kita tidak bisa lupa bagaimana perjuangan Bapak dulu sampai menjadi salah satu orang yang  berperan penting dalam proses penegerian kampus ini. Sekali lagi terima kasih atas dedikasi Bapak selama ini.” Ucapnya.

Serah_terima_WR_3_(3).JPGSelain itu, Pak Halim juga memberikan sambutan hangat serta cerita singkat mengenai dirinya dengan UPNVJ, “Dari awal saya memang sudah jatuh cinta dengan kampus ini. Banyak perjuangan yang telah saya lakukan untuk UPNVJ karena perjuangan yang saya lakukan itu memang sudah menjadi niat awal saya disini, saya ingin UPNVJ bisa berkembang lebih baik. Banyak hal yang terjadi disini yang menjadi titik balik saya, saya bisa menjadi pribadi yang dewasa. Saya berharap semoga teman-teman, keluarga besar UPNVJ bisa tetap semangat dalam memberikan yang terbaik untuk kampus kita, UPN “Veteran” Jakarta.” Ungkapnya.

 

 

Diakhir acara dilakukan salam perpisahan untuk,  Dr. Ir. Halim Mahfud, M.Sc dari semua pegawai UPNVJ yang hadir pada hari ini.

Serah_terima_WR_3_(4).JPG

 

Serah_terima_WR_3_(1).JPG

Berita Sebelumnya

UPNVJ Laksanakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2019

Berita Selanjutnya

Fakultas Teknik UPN “Veteran” Jakarta Adakan Seminar Nasional “Penerapan Teknologi Industri 4.0”