Jalin Hubungan Baik, Rektor dan Tim Humas UPNVJ Lakukan Media Visit ke Akurat.co

 

Media_Visit_ke_Akurat_2.jpg

HumasUPNVJ - Dalam rangka meningkatkan hubungan baik dengan media, Tim Humas beserta Rektor dan jajaran pimpinan UPNVJ mengunjungi kantor Redaksi Akurat.co di kawasan Tentara Pelajar, Permata Senayan, Jakarta Senin (11/11/2019).

Media_Visit_ke_Akurat.jpg

Rektor beserta rombongan mengunjungi kantor Redaksi Akurat.co dalam rangka untuk mengimplementasikan Nota Kesepahaman antara UPNVJ dengan Akurat.co dan untuk menjalin silaturahmi serta ingin menambah informasi perihal Akurat.co.

Muhammad Farid selaku Pimpinan Redaksi Akurat.co dan Tim menyambut baik kehadiran rombongan UPNVJ. Pimred UPNVJ dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Rektor, Wakil Rektor, dan rekan-rekan humas yang hadir dan dalam rangka memperkuat kerja sama antara UPNVJ dengan Akurat.co.

Selain itu ada beberapa kerja sama yang akan di tindak lanjuti kedepannya dalam bidang magang, penulis dalam rubrik Akurat.co dan publikasi riset. “Kami juga berharap kedepannya mahasiswa/mahasiswi UPNVJ bisa bergabung di kantor kami, mungkin di mulai dari magang. Kami membuka peluang besar bagi mereka yang tertarik di bidang media/jurnalis dan nantinya akan kami mentoring disini. Selain magang, kami juga bisa mengundang penulis-penulis dari UPNVJ baik dosen ataupun mahasiswa untuk mengisi rubrik Akurat.co, baik itu di bidang ekonom dll. Dan jika ada riset/penelitian dari dosen yang membutuhkan publikasi, akan kami fasilitasi juga”. Jelas Farid

Rektor UPNVJ juga berterimakasih atas penerimaan dan sambutan dari rekan-rekan Akurat.co, dalam sambutannya Rektor UPNVJ, Dr. Erna Hernawati mengatakan bahwa kegiatan media visit seperti ini memang sangat penting untuk dilakukan, apalagi UPNVJ dengan Akurat.co sudah menjalin kerja sama. “Kami sebagai instansi pendidikan pastinya membutuhkan publikasi agar masyarakat luas bisa lebih mengetahui UPNVJ, apalagi di jaman sekarang ini, perguruan tinggi tidak membahas perihal akademis melulu. Jadi peran media pun sangat penting untuk kami”.

Kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi studio Akurat.co.

Media_Visit_ke_Akurat_1.jpg

Berita Sebelumnya

Upacara Memperingati Hari Pahlawan di Lingkungan UPNVJ

Berita Selanjutnya

Demi Tingkatkan Jurnal Internasional, UPNVJ Gelar Workshop Penulisan Jurnal Internasional