Tim Humas UPNVJ Hadiri Sosialisasi Pendidikan di SMA Yaspen Tugu Ibu

Yaspen.jpg

HumasUPNVJ - Dalam rangka memberikan wawasan dan sosialisasi tentang informasi mengenai jalur masuk PTN bagi para Siswa kelas XII, SMA YASPEN Tugu Ibu I, Depok menyelenggarakan kegiatan pameran pendidikan. Kegiatan Sosialisasi ini dilaksanakan di SMA YASPEN Tugu Ibu I, Jl. Sentosa Raya No. 2 Depok II Tengah.

Sosialisasi ini dihadiri oleh para murid kelas XII yang antusias mendengarkan paparan dari tim humas UPNVJ untuk menambah informasi terkait UPN “Veteran” Jakarta. Tim humas UPNVJ memaparkan seputar fakultas dan fasilitas yang ada di lingkungan UPNVJ, informasi beasiswa, unit kegiatan mahasiswa dan prestasi-prestasi yang telah diraih oleh mahasiswa-mahasiswi UPNVJ serta informasi jalur masuk PTN.

Selain sosialisasi, UPNVJ juga membuka booth di lapangan upacara SMA Yaspen Tugu Ibu untuk memudahkan siswa-siswi untuk bertanya langsung kepada tim humas yang hadir. Turut hadir London School of Public Relation, Universitas Mercubuana, President University dan beberapa PTS lainnya.

Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk memberikan informasi kepada murid-murid kelas XII agar bisa mempersiapkan diri dalam menghadapi Ujian Nasional lalu ke fase pendidikan selanjutnya.

Yaspen_2.jpg

Yaspen_1.jpg

Yaspen_3.jpg

Yaspen_6.jpg

Yaspen_5.jpg

 

 

Berita Sebelumnya

Prodi Ilmu Politik Fisip UPNVJ Studi Banding dan Praktikum di Phnom Penh, Kamboja

Berita Selanjutnya

Tingkatkan Sinergitas Fakultas, Rektor Lakukan Kunjungan ke FEB dan FH