Tingkatkan Sinergitas Fakultas, Rektor Lakukan Kunjungan ke FEB dan FH

Kunjungan_FH_(1).JPG

HumasUPNVJ - Demi meningkatkan sinergitas antara rektorat dan fakultas-fakultas yang ada di lingkungan UPNVJ, Rektor bersama Wakil Rektor bidang akademik melakukan kunjungan ke FEB dan FH pada Selasa, 3/12/2019.

kunjungan_FEB_2.jpg

 

kunjungan_FEB_1.jpg

Dari serangkaian kegiatan Rektor mengunjungi fakultas-fakultas di lingkungan UPNVJ, dikesempatan pertama, Rektor mengunjungi Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Biro, Kepala Lembaga, Dekan, para wadek, ketua jurusan, sekretaris jurusan, para dosen dan para tenaga kependidikan. Dalam arahannya Rektor, Erna Hernawati, menyampaikan mengenai beberapa hal, diantaranya tentang revisi visi universitas, progres pembangunan sistem informasi terintegrasi UPNVJ, Kualitas SDM (dosen dan tendik) yang harus selalu ditingkatkan, mengutamakan kluster penelitian dari madya, dan pembuatan jurnal yang harus ditingkatkan di setiap program studi serta kolaborasi antar prodi harus ditingkatkan dan juga pembahasan tentang internal fakultas.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Rektor bidang akademik, Anter Venus juga menyampaikan terkait beberapa hal seperti, tingkat kehadiran dosen UPNVJ diharuskan rata-rata 98%, peningkatan produktifitasan dosen, arahan untuk melakukan survei bagi para dosen, arahan agar para dosen membuat team teaching, reminder, dan e-learning agar tidak terjadi kelas kosong, arahan untuk target abdimas diutamakan dan beberapa hal internal seputar fakultas ekonomi dan bisnis UPNVJ.

Setelah melakukan kunjungan ke FEB, Rektor beserta jajaran pimpinan lainnya mengunjungi Fakultas Hukum untuk menghadiri rapat Refleksi dan ReOrientasi UPN “Veteran”Jakarta. 

Kunjungan_FH_(7).JPG

Kegiatan dimulai dengan sambutan dari Dekan Fakultas Hukum, Abdul Halim. Dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih kepada Rektor dan jajaran pimpinan lainnya telah menyempatkan waktu di tengah kesibukan untuk bisa hadir di Fakultas Hukum. Dalam paparannya Rektor menyampaikan, “Terkait dengan apa yang sudah kita kerjakan di tahun 2019 untuk kedepannya apa yang akan kita lakukan di tahun 2020. Kita ingin lebih baik dari tahun yang kemarin, mudah-mudahan ditahun 2020 bisa lebih terencana. Refleksi 2019 dan Re- Orientasi 2020-2022 semua ada di renstra tetapi menginat bahwa kita membutuhkan evaluasi dan mengakomodari kita akan diskusikan. Mungkin suatu saat akan ada perubahan untuk kedepannya”. Ucapnya

Rektor menjelaskan bahwa kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan sinergitas universitas dengan unit-unit yang ada dalam upaya mencapai visi misi UPNVJ.

Kunjungan_FH_(5).JPG

 

Kunjungan_FH_(6).JPG

Berita Sebelumnya

Tim Humas UPNVJ Hadiri Sosialisasi Pendidikan di SMA Yaspen Tugu Ibu

Berita Selanjutnya

Rektor Melanjutkan Rangkaian Kunjungan Kinerja ke Fisip UPNVJ