Mahasiswa UPNVJ Bersihkan Jakarta Pasca Bencana Banjir

 

HumasUPNVJ - Mahasiswa UPN Veteran Jakarta (UPNVJ) turut serta dalam kerja bakti membersihkan beberapa lokasi di DKI Jakarta pasca korban bencana banjir yang menimpa hampir seluruh jabodetabek pada 1 Januari 2020 lalu.

Aksi kemanusiaan itu dilakukan oleh 241 orang yang meliputi mahasiswa UPNVJ penerima Kartu Jakarta Mahasiswa Unggul (KJMU). Kerja bakti diadakan serentak pada Minggu, 5 Januari 2020 dengan pembagian kelompok dibeberapa titik yang terkena bencana yaitu Jakarta Timur 71 mahasiswa, Jakarta Utara 47 mahasiswa, Jakarta Pusat 22 mahasiswa, dan Jakarta Barat 31 mahasiswa.

Dalam kerja bakti gabungan ini mahasiswa UPNVJ juga berperan sebagai kordinator di wilayah jakarta timur. Kegiatan ini adalah salah satu bentuk dari pengabdian masyarakat yang diatur dalam peraturan gubernur 97 tahun 2019.

Kerja bakti ini diharap dapat sedikit membantu beban para korban bencana banjir dan memberikan kesadaran bagi seluruh masyarakat luas khususnya para mahasiswa untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing.

Kerja_bakti_(1).jpeg

Kerja_bakti_(4).jpeg

Berita Sebelumnya

FIKES UPNVJ Terima Kunjungan POLANKA

Berita Selanjutnya

Peringati Dies Natalis ke- 57, UPNVJ Gelar Sarasehan