Penutupan Visiting Lecturer di FEB UPNVJ

HumasUPNVJ - Dr. Dianwicaksih Arieftiara, SE., Ak., M.Ak., CA., CSRS, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis menutup kegiatan Visiting Lecturer Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) di Ruang Rapat Magister Manajemen UPNVJ, Kamis (20/02/2020).

Dalam sambutannya di acara tersebut, Dekan mengatakan Diharapkan dengan adanya kegiatan selama satu minggu ini, tercapainya beberapa tujuan dari FEB UPNVJ . “tujuan awal kegiatan ini yaitu publikasi dapat tercapai dan kerjasama antara UPN Veteran Jakarta dengan Universiti Kuala Lumpur dapat terus terjalin”, Ungkapnya.

Dian juga menambahkan bahwa akan ada pertukaran mahasiswa dengan Universiti Kuala Lumpur serta adanya visiting lecturer dari UPNVJ ke UniKL.

 

Penutupan_Visitng_Lecturing_1_(4).JPG

 

Sementara itu Prof. Dato Dr. Mohammad Azemi Mohd Noor dari UNiKL mengatakan, selama mengajar perkuliah di FEB UPNVJ ini mahasiswa sangat antusias serta interaktif, “ Selama perkuliahan berlangsung mahasiswa menunjukan minat yang tinggi dikarenakan menggunakan metode pembelajaran yang interaktif. Saya berpesan agar mahasiswa diharapkan dapat dibekalkan dengan kompetensi atau skill serta didorong untuk mengambil sertifikasi profesional.”, Ujarnya.

Prof. Abdul Razak Abdul Hadi juga mengatakan selama menjadi pengajar di FEB UPNVJ pendekatan pembelajaran yang digunakan adalah learning by doing, learning by using dan learning by interactive. Menggunakan learning by interactive karena interaktif merupakan elemen penting dalam berkomunikasi. Ia juga mengatakan bahwa kegiatan Visiting Lecture merupakan kegiatan yang memiliki peluang tinggi untuk terjadinya knowledge sharing.

penutupan_visiting.JPG

Penutupan_Visitng_Lecturing_1_(3).JPG

Berita Sebelumnya

Millenial Challenges Upon Global Development Issues, Jadi Tema Debat Nasional Dies Natalis ke 27 FEB UPNVJ

Berita Selanjutnya

Wujudkan Bela Negara di Era 4.0, FK UPNVJ Gelar Seminar Nasional Riset Kedokteran