Tingkatkan Tridharma Perguruan Tinggi, Fakultas Teknik Lakukan Kerjasama dengan ASDAMKINDO

ft_Kerjasama_(3).jpeg

HumasUPNVJ - Upaya UPN Veteran Jakarta dalam meningkatkan Tridharma Perguruan Tinggi terus dilakukan salah satunya dengan melakukan kerjasama baik nasional maupun international. Baik lembaga universitas maupun fakultas selalu berupaya melakukan kerjasama dengan mitra yang berkualitas dan pada hari ini, Jumat (21/02/20) Fakultas Teknik UPNVJ lakukan Penandatangan Perjanjian Kerjasama dengan Asosiasi Sumber Daya Manusia Konstruksi Indonesia (ASDAMKINDO) tentang Kerjasama Pelatihan Berbasis Kompetensi, Kuliah Umum, Seminar, dan Magang. Kegiatan yang disaksikan oleh seluruh Kepala Program Studi Fakultas Teknik dan jajarannya berlangsung di Ruang Rapat Fakultas Teknik UPNVJ, Limo, Depok.

ft_Kerjasama_(2).jpeg

Mewakili Dekan Fakultas Teknik, Galbi Bethalembah Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama menyambut baik dengan adanya kerjasama ini. Beliau menyampaikan bahwa Fakultas Teknik sudah siap dengan kerjasama yang akan dilakukan dan diharap kerjasama ini akan menambah pengalaman dari lulusan Fakultas Teknik.

Secara prinsip kepala program studi kami sudah siap untuk menjalin kerjasama. Kita tertarik dengan kerjasama ini dan kedeppan kita akan berkolaborasi dalam meningkatkan sumber daya manusia yang sesuai dengan kebutuhan dunia industri dan khususnya ASDAMKINDO” ungkapnya.

Lebih lanjut dalam diskusi ASDAMKINDO menyampaikan bahwa bentuk kerjasama yang akan dilakukan kedepan antara lain magang bagi mahasiswa dengan kompensasi, Surat Keterangan Pendamping Ijazah (SKPI), pelibatan tim pakar fakultas dengan program ASDAMKINDO, penyaluran mahasiswa untuk program kampus merdeka dan kerjasama skema Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) serta akan terus dikembangkan dalam implementasi program studi yang tersedia di Fakultas Teknik.

ft_Kerjasama_(1).jpeg

 

ft_Kerjasama_(5).jpeg

ft_Kerjasama_(4).jpeg

Berita Sebelumnya

Persiapan Fakultas Teknik Untuk Membuka Prodi Rekayasa Tekstil

Berita Selanjutnya

Paralel Sharing Session KUI dan Dosen dilingkungan UPNVJ