Pemadaman Listrik Terencana oleh PLN, Kepala Bagian Umum UPNVJ : UTBK akan Tetap Terlaksana

WhatsApp_Image_2020-07-14_at_11.53.01.jpeg

HumasUPNVJ - Sehubungan dengan surat yang disampaikan PT. PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kota Depok bahwa hari ini, Selasa (14/07/20) pukul 10.00 hingga 15.00 WIB akan dilakukan pemadaman terencana dalam rangka pemeliharan jaringan dan gardu distribusi di wilayang Limo, Depok.

Hal ini berimbas pada lokasi UTBK UPNVJ yang bertempat di Limo, dimana pelaksanaan ujian UTBK hari ini harus tetap berlangsung di kampus Limo.

Namun segala upaya dilakukan agar para peserta tetap dapat melaksanakan UTBK di UPN Limo mulai dari pemasangan Mesin Genset (Generator Set) hingga pengecekan listrik lainnya, hal ini disampaikan oleh Cahyo Trijati kepala bagian umum UPN Veteran Jakarta saat diwawancarai tim humas.

pemadaman_listrik_(2).jpeg

“Kita sudah siap kan Mesin Genset (Generator Set) di kampus Limo, kita maksimalkan sesuai dengan fasilitas tersedia agar ujian tetap terlaksana dengan aman dan lancar” ucap Cahyo.

Berdasarkan pemantauan tim humas pagi ini pukul 07.00 WIB mesin ganset sudah tersedia di kampus UPN Limo sebagai cadangan pembangkit listrik dengan ini diharap pelaksanaan UTBK hingga hari kesepuluh ini bisa berjalan dengan sebagaimana mestinya tanpa hambatan yang berarti.

Berita Sebelumnya

Kakek Antar Cucu Tes UTBK : Sebagai Bentuk Dukungan Agar Semangat Ujian

Berita Selanjutnya

Suasana Hari Terakhir Pelaksanaan UTBK Tahap I