Penerbitan Buku Bela Negara Fakultas Hukum UPN Veteran Jakarta 2020

HumasUPNVJ - Bela Negara merupakan sikap cinta tanah air. Bukan lagi gencatan senjata yang dibutuhkan tetapi rasa memiliki tanah air Indonesia. Dan bela negara wajib dimiliki oleh setiap warga negara Indonesia.

Salah satu pengimplementasian bela negara yang dimiliki UPN Veteran Jakarta bisa dilihat dari pembuatan buku yang dibuat oleh Fakultas Hukum UPNVJ. Selasa, 13 Oktober 2020.

Melalui fakultas hukum, bela negara itu bagian visi dari pada universitas maka fakultas memiliki keajiban menggali nilai-nilai itu dan mengaplikasikan dala proses belajar mengajar. Dalam konteks buku ini visi bela negara itu diturunkan dari sisi kajian hukum. Kemudian nanti diturunkan dalam bentuk bahan ajar disetiap mata kuliah secara integratif.

Tim humas UPNVJ berkesempatan melakukan wawancara online dengan Dekan FH yang diwakili oleh ibu Iko selaku sekretaris dekanat FH, “Yang memotivasi kami, seluruh dosen FH UPNVJ dalam pembuatan buku ini yaitu Untuk memastikan bahwa visi dentitas bela negara itu menjadi motivasi secara internal memiliki kewajiban untuk menurunkan bela negara sedangkan untuk eksternal nilai bela negara untuk perguruan tinggi & fakultas”. Ucapnya

“Setiap program pasti ada kendala tetapi secara industry harus terlaksana. Namun demikian yang paling sangat untuk penting pembuatan buku bela negara ini adalah mendapatkan support dari Rektor UPNVJ, Dosen Fakultas Hukum dan Kerjasama dengan penerbit”. Lanjutnya

bela_negara_2.jpg

Berita Sebelumnya

Tim Abdimas UPNVJ Lakukan Pemasaran Sosial Media Berbasis Mobile Untuk Kampung Cigundi

Berita Selanjutnya

Tips Membangun Personal Branding Bersama Rachel Amanda Aurora