FEB Tandatangani Kerjasama Dan Penyusunan Pedoman Pelaksanaan Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Medeka (MBKM) Program Studi Ekonomi Syariah

 

Kerjasama_FEB_(5).JPG

HumasUPNVJ - Selasa, 27 Oktober 2020 Program Studi Ekonomi Syariah Program Sarjana Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jakarta melaksanakan kegiatan Penandatanganan Kerjasama dan Penyusunan Pedoman Pelaksanaan Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) di Aston Bellevue Radio Dalam, Jakarta.

Dalam kegiatan ini turut mengundang beberapa mitra eksternal dan internal dimana mitra internal meliputi LAZWAF-BMT Al-Azhar, Dekan Fakultas Ekonomi Islam Universitas Djuanda, Asosiasi Asuransi Syariah Indonesia (AASI) dan SMKN 20 Jakarta dan mitra internal yang hadir diantaranya Dekan Fakultas Ilmu Komputer, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Dekan Fakultas Hukum dan Dekan Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Bela Negara, dilanjutkan dengan pembacaan doa dan sambutan dari masing-masing mitra, acara berjalan dengan Hikmat dimana masing-masing mitra menanggapi positif kegiatan yang dilakukan oleh Program Studi Ekonomi Syariah Program Sarjana. Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis dalam sambutannya berpendapat bahwa semoga kegiatan ini menjadi awal yang baik untuk kedepannya. Serta Menguti Pendapat Bapak Andi Lesmana, SE., MM (Dekan Fakultas Ekonomi Islam Universitas Djuanda) bahwa kegiatan ini merupakan ciikal bakal dari kerjasama yang akan di rajut oleh FEB UPN Veteran Jakarta dengan FEI Universitas Djuanda. Kegiatan ini diakhiri dengan penandatanganan kerjasama antara masing-masing mitra dengan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jakarta.

DSC_0968.JPG

Kerjasama_FEB_(8).JPG

Kerjasama_FEB_(9).JPG

Berita Sebelumnya

Peringatan Hari Sumpah Pemuda

Berita Selanjutnya

LP3M Gelar Pelatihan Pekerti dan Applied Approach Bagi Dosen UPN Veteran Jakarta