International Conference on Law Studies Hari Kedua Paparkan Artikel Ilmiah

WhatsApp_Image_2020-12-05_at_13.59.23.jpeg

HumasUPNVJ - 5 Desember 2020, merupsksn hari kedua penyelenggaraan 2nd International Conference on Law Studies yang diselenggarakan oleh Fakultas Hukum UPN Veteran Jakarta bekerjasama dengan Asosiasi Dosen Hukum Keluarga Islam (ADHKI)

Pada hari kedua ini, acara diisi dengan pemaparan artikel ilmiah dari dosen Fakultas Hukum UPN Veteran Jakarta dan perwakikan dari ADHKI yang terbagi menjadi 5 klaster.

Acara presentasi panel yang dimulai pada pukul 08.00 hingga pukul 12.00 WIB secara umum membahas isu tentang hukum keluarga. Tidak hanya itu, juga ada yang membahas mengenai permasalah - permasalahan baik dari aspek ekonomi maupun bisnis selama pandemik Covid-19 yang berdampak pada hubungan keluarga.

Di akhir acara, Dekan Fakuktas Hukum UPN Veteran Jakarta mengapresiasi partipasi dosen yang terlibat dalam presentasi pada acara 2nd International Conference on Law Studies ini. Dimana selanjutnya Fakuktas Hukum akan menyiapkan acara-acara seminar internasional maupun seminar nasional berdasarkan rumpun ilmu yang ada di Fakultas Hukum. Acara Seminar internasional ini akan konsisten untuk dilaksanakan tiap tahunnya guna sebagai wadah diskusi dan aling bertukar pikiran dan pandangan bagi para dosen serta juga sebagai ajang mengembangkan keterampilan bahasa asing bagi dosen-dosen Fakultas Hukum UPN Veteran Jakarta.

WhatsApp_Image_2020-12-05_at_13.57.10.jpeg

 

Berita Sebelumnya

Cegah Penyalahgunaan Narkoba di Lingkungan Kampus, UPNVJ Gelar Seminar Bersama BNN

Berita Selanjutnya

UPNVJ Sabet Juara 2 Kategori Makanan Minuman dan Pendamping Program Wirausaha Terbaik dalam KMI EXPO XI 2020