Mahasiswa D3 Akuntansi UPNVJ Bagikan Bantuan Sembako Pada Masyarakat

 

HumasUPNVJ - Pandemi Covid-19 bukan hanya membawa masalah kesehatan masyarakat, tetapi juga ada implikasi sosial dan ekonomi.

Sebagai bentuk kepedulian mahasiswa D3 Akuntansi UPN Veteran Jakarta khususnya Himpunan Mahasiswa D3 Akuntansi) HIMADA dalam rangka memperingati Diesntalis ke-22 dengan membuka donasi untuk umum dan pembagian sembako bagi orang kurang mampu di wilayah Kampung Sawah Pondok Labu dan lingkungan UPNVJ, pada Rabu (23/12/20).

“Para mahasiswa ini sebelumnya membuka donasi yang terbuka untuk umum bagi siapa saja yang ingin mendonasikan dalam bentuk uang maupun sembako dan juga ada dari alumni HIMADA itu sendiri yang memberikan donasi dan dari mahasiswa aktif D3 Akuntansi juga ikut memberikan berdonasi” kata Muhammad Rafi Sabil mahasis D3 Akuntansi dalam laporannya kepada tim humas.

Rafi juga mengatakan sebelumnya mereka membagikan bantuan sosial kepada orang-orang yang kurang mampu dan membutuhkan di Kampung Sawah Pondok Labu sebanyak 100 orang. Bantuan sosial diberikan berupa sembako beras, minyak, mie instan, sarden, masker, dan hand sanitizer serta ada beberapa baju bekas yang disumbangkan ke kampung tersebut.

Tidak hanya satu lokasi para mahasiswa ini juga mengalokasikan bantuan untuk para Staf Office Boy dan Satpam yang ada di UPNVJ berupa mie instan, sarden, minyak, kopi, dan masker.

Dengan bantuan ini diharap membantu sedikit meringankan beban para masyarakat dengan ekonomi rendah, dan menginspirasi mahasiswa lainnya untuk tetap saling bergotong royong untuk melawan pandemi Covid-19 ini.

Berita Sebelumnya

Kuatkan Identitas Bela Negara, UPNVJ Gelar Rakor Pembahasan Kerjasama dengan PKBN

Berita Selanjutnya

Humas UPNVJ Sabet 3 Kategori Penghargaan di Anugerah Humas DIKTI 2020