Pandemi Bukan Penghalang, FEB UPNVJ Gelar Public Expose Zakat Tahun 2020 Secara Daring

WhatsApp_Image_2020-12-28_at_12.15.16.jpeg

HumasUPNVJ - Pusat Kajian Strategis (Puskas) Baznas RI bersama Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jakarta dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah Jakarta menyelenggarakan Public Expose Zakat Tahun 2020. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, 28 Desember 2020 melalui Virtual Zoom. Acara yang juga disiarkan secara langsung melalui youtube dan Baznas TV ini dihadiri oleh para direktur dan komisioner BAZNAS RI, Bank Indonesia, Komite Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah (KNEKS).

Agenda kegiatan acara Public Expose Zakat Tahun 2020 ini fokus membincangkan riset-riset zakat serta perkembangan pengelolaan zakat di Indonesia. Para pakar yang diundang sebagai pembicara antara lain Wakil Ketua Baznas, Dr. Zaunulbahar Noor, M.Ec., Angggota Baznas Drs. Irsyadul Halim, Prof. KH. Ahmad Satori Ismail, drh. Emmy Hamidiyah, M.Si., Ir. Nana Mintarti, MP, Direktur Utama Baznas Arifin Purwakananta, Direktur Baznas, Wahyu Tantular Tunggal Kuncahyo, Direktur Puskas Baznas M. Hazbi Zaenal, PhD., Direktur KNEKS Dr. Ahmad Juwaini, Deputi Direktur DEKS Bank Indonesia Muhamad Irfan Sukarna, Dekan FEB UPN Veteran Jakarta Dr. Dianwicaksih Arieftiara, SE.Ak., M.Ak., CA., CSRS., dan Dr. Arief Mufraini, M.Si. dosen FEB UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Dalam Public Expose Zakat Tahun 2020 ini juga dilakukan penandatanganan kerjasama antara Puskas BAZNAS RI dengan FEB UPN Veteran Jakarta dan FEB UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Penandatanganan kerjasama ini dilakukan oleh Direktur Puskas BAZNAS RI, M. Hasbi Zaenal, PhD, Dekan FEB UPN Veteran Jakarta, Dr. Dianwicaksih Arieftiara, SE.Ak., M.Ak., CA., CSRS., dan Dekan FEB UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Prof. Dr. Amilin. Kerjasama yang dijalin antar 3 lembaga ini meliputi kerjasama pengembangan riset zakat dan kegiatan pengabdian kepada masyarakat. Nantinya, FEB UPN Veteran Jakarta akan berkolaborasi dengan Puskas BAZNAS RI dan FEB UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dalam melaksanakan riset dan kegiatan pengabdian kepada masyarakat.

WhatsApp_Image_2020-12-28_at_12.15.17.jpeg

Berita Sebelumnya

Humas UPNVJ Sabet 3 Kategori Penghargaan di Anugerah Humas DIKTI 2020

Berita Selanjutnya

Cek Kuota Sekolah Jalur SNMPTN 2021 Di www.ltmpt.ac.id