UPNVJ Lakukan Sosialisasi dan Pendampingan Aplikasi E-SKP

Screen_Shot_2021-01-11_at_10.55.01.png

HumasUPNVJ - Para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan UPN Veteran Jakarta (UPNVJ), mendapatkan sosialisasi mengenai aplikasi Sasaran Kinerja Pegawai Elektronik (e-SKP) yang dilakukan oleh Kepegawaian UPNVJ yang dilakukan secara daring, pada Senin (11/01/21).

Sasaran Kinerja Pegawai yang selanjutnya disingkat SKP adalah rencana kinerja dan target yang akan dicapai oleh seorang PNS yang harus dicapai setiap tahun.

Sosialisasi e-SKP ini tentunya memberikan tambahan pengetahuan dan semakin memahami tentang bagaimana cara yang baik dan benar seorang pegawai (PNS) mengisi log harian, kuantitas, output, dan keterangan yang terdapat di e-SKP. Selain itu pegawai juga mengetahui asal atau sumber data yang dituangkan ke e-SKP, formasi pegawai, analisis beban kerja, bahan atau dokumen pendukung, dan sebagainya tentang organisasi pada umumnya dan kepegawaian pada khususnya.

 

 

Berita Sebelumnya

Mari Simak, Tata Cara Upload Foto pada Akun LTMPT 2021

Berita Selanjutnya

UPNVJ Gelar Webinar Nasional Bahas Transformasi Manajemen Perguruan Tinggi Menuju Perguruan Tinggi Unggul Berkualitas Internasional.