Rektor UPNVJ Lantik Pengurus MPM, BEM Universitas dan UKM Tahun 2021

 

HumasUPNVJ – Sebanyak 28 Mahasiswa yang meliputi Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM), Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas (BEM-U) dan para Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dilantik secara daring oleh Rektor UPN Veteran Jakarta, pada Rabu (02/02/2021). Proses pelantikan ini menjadi awal bermulanya kepengurusan baru untuk menjalankan tugas mereka selama satu tahun ke depan.

Acara dihadiri oleh para wakil rektor, para dekan dan seluruh pembina unit kegiatan mahasiswa dihadapan para hadirin Rektor UPN Veteran Jakarta Erna Hernawati menyampaikan dengan dilantiknya para pengurus ini merupakan tanda kepercayaan mahasiswa lain diberikan seutuhnya kepada pengurus yang dilantik saat ini. Rektor juga berharap segala kegiatan dan program yang akan dilakukan kedepan harus menyesuaikan dengan visi universitas dan tidak lupa mengimplementasikan identitas kampus Bela Negara yang UPNVJ miliki.

Rektor juga menyampaikan harapannya untuk para pengurus baru ini agar tetap berusaha menjaga nama baik kampus, memajukan UPN Veteran Jakarta dengan kreativitas yang dimiliki agar dapat setara dengan universitas unggul lainnya.

Saya harap kita dapat Bersama-sama memajukan UPN Vetyeran Jakarta dengan kreativitas kalian sehingga bisa setara maupun bisa lebih dari PTN unggul lainnya. Identitas Bela Negara ini juga saya titipkan kepada kalian masing-masing sesuai dengan perkembangan dan kreativitas kalian” tambahnya rektor.

Rektor memberikan selamat kepada para pengurus UKM. Selain itu, rektor juga mengatakan bahwa secara umum adanya ormawa agar sarana prasana yang ada dapat digunakan lebih baik lagi dan juga pengurus saat ini harus memiliki inovasi dan terobosan-terobosan baru agar tujuannya dapat tercapai dengan baik.

keberadaan organisasi mahasiswa dapat membantu seluruh mahasiswa. Orientasi bisa mendapatkan prestasi dan mengarah kepada pengabdian masyarakat’ ucap rektor.

Dalam keputusan yang disampaikan berikut nama-nama mahasiswa yang dilantik oleh Rektor UPN Veteran Jakarta sebagai pengurus baru tahun 2021 yang antara lain :

Ketua MPM, Helmy Alkatiri

Ketua BEM-U, Rama Fathurachman

Ketua UKM Uswah, Wildan Amarullah

Ketua UKM PMK Agape, Pranata Guminjang Gurning

Ketua UKM KMK, Felicita Thania Suandi

Ketua UKM Hindu Dharma, Gayatri Dewata Adi Putri

Ketua UKM Menwa, Cherlyn Eva Taryono

Ketua UKM Girigahana, Rifqi Fadhilah

Ketua UKM Aspirasi, M. Rafi shiddiqu

Ketua UKM KSR PMI, Rizaldi Ridwan

Ketua Forum Mahasiswa Bidikmisi, Aditya Nur’ahya

Ketua Veteran Conference, Muhammad Rachsanzani

Ketua Forum Kartu Jakarta Mahasiswa Unggul, Ade Muzayanah

Ketua UKM UFO, Amelia Azzahra

Ketua UKM IESEC, Natayya

Ketua UKM MC, Liza Febrina

Ketua UKM Teater, Berlian Rahmah Pertiwi

Ketua UKM Tari, Jeanny

Ketua UKM Paduan Suara, Jody Kurnia Alviansyah’

Ketua UKM Band, Matthew Richard A.

Ketus UKM Sepak Bola, M. Nafil Ridhwan

Ketua UKM Bola Volly, Adham Ramadhan

Ketua UKM Bola Basket, Vashaya Alinda Syadina

Ketua UKM Bulutangkis, Adil Dwi Laksono

Ketua UKM Catur, Ricko Sunjaya

Ketua UKM Boxer, Nazhif Rizaldi

Ketua UKM Pencak Silat, Muhammad Farhan Gozali

Ketua UKM Ju-Jitsu, Yulia Astutik

Berita Sebelumnya

Mahasiswa FH UPNVJ Mencetak Prestasi di Tengah Pandemi

Berita Selanjutnya

Webinar Series on Citizenship and Human Rights Freedom of Expression: Protection or Restriction, or Both? (Comparing Indonesia and Japan)