FEB UPNVJ dan MNC Sekuritas Bahas Keuntungan Investasi

FEB3.jpg

HumasUPNVJ - Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) kembali menggelar Webinar Executive Series II Program Studi Manajemen Program Magister dengan tema “Strategi Memaksimalkan Keuntungan Investasi Untuk Keberlangsungan Bisnis Perusahaanpada Rabu (28/07/21).

 “Webinar Executive Series merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Magister Manajemen FEB dimana menghadirkan para CEO, Direktur, dan pimpinan Lembaga untuk sharing pengalaman. Topik webinar hari ini merupakan hot issue khususnya dimasa pandemi Covid-19 saat ini, kondisi perekonomian saat ini sedang tidak pasti sehingga perlu strategi bagi para pengusaha agar terus bertahan” ungkap Dekan FEB Dr. Dianwicaksih Arieftiara, sebagai pembuka acara.

Kegiatan ini turut mengundang Susy Meilina, MM Inv, MappFin Inv selaku Direktur Utama PT. MNC Sekuritas. Susy Meilina dalam acara ini menekankan pembahasan tentang Strategi Memaksimalkan Keuntungan Investasi Untuk Keberlangsungan Bisnis Perusahaan.

Susy mengatakan saat ini menjadi investor sangat mudah dengan proses dengan adanya digitalisasi, kunci untuk mampu bertahan dalam berkompetensi yaitu inovatif, kreatif, dan ATM (Amati Tiru Modifikasi)

Jangan pernah berhenti untuk belajar dan gantung cita-cita setinggi langit dan bekali pribadi dengan latest thing dan miliki mindset yang kuat dalam menjalani pekerjaan yang dijalani” jelas Susy.

Kegiatan berjalan dengan antusias dengan banyaknya pertanyaan pada sesi tanya jawab. Acara diakhir dengan foto Bersama oleh seluruh peserta kegiatan.

FEB.jpg

Berita Sebelumnya

BYJ Buka Beasiswa 2021, Yuk Simak Tata Caranya!

Berita Selanjutnya

Program Vaksinasi Terbuka Bagi Seluruh Keluarga Besar UPN Veteran Jakarta dan Masyarakat Umum