UPNVJ Gandeng Polres Metro Depok Jalin Kerjasama Bidang Sosial

PolresdenganUPNVJWhatsApp_Image_2021-09-06_at_15.54.57.jpeg

Rektor UPNVJ beserta jajaran dan Kapolres Metro Depok

 

HumasUPNVJ - Rektor Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPNVJ) Dr. Erna Hernawati, Ak, CPMA, CA, CGOP lakukan penandatangan kerjasama dengan Kepolisian Resor (Polres) Metro Depok, dari pengabdian masyarakat hingga kesempatan kuliah Magister untuk anggota Polres Metro Depok.

“Kita butuh kerjasama seperti ini untuk meningkatkan kinerja bagi kami yang juga tenaga pengajar maupun meningkatkan produktivitas mahasiswa dalam bidang sosial. Tidak hanya itu, dengan kerjasama ini kedepan para anggota Polres berkesempatan melanjutkan kuliah Magister Hukum di UPNVJ;” jelas  Erna dalam sambutannya saat penandatanganan kerjasama Polres Metro Depok di Gedung Rektorat UPNVJ Pondok Labu, Senin (06/09/21).

WhatsApp_Image_2021-09-06_at_16.05.26.jpeg

Kombes Pol, Imran Edwin Siregar Kapolres Metro Depok

 

Pada lain kesempatan, Kombes Pol, Imran Edwin Siregar Kapolres Metro Depok yang datang bersama jajarannya mengatakan bahwa kolaborasi ini dibutuhkan untuk nantinya memberikan pengabdian langsung kepada masyarakat khususnya dalam bidang sosial.

“Kami butuh kolaborasi, karena kami sadari kami tidak bisa lakukan sendiri, terimakasih atas kerjasamanya semoga Polri, dosen dan mahasiswa bisa bersinergi untuk memberikan manfaat kepada masyarakat luas,” ujar Imran.

Perlu diketahui, sebelumnya Polres Depok beserta mahasiswa UPNVJ sudah dengan aktif berkolaborasi untuk menyelenggarakan sentra vaksin Covid-19 bagi warga Depok dan sekitarnya. Hal ini dilakukan untuk memenuhi target pemerintah untuk meratanya pemberian vaksinasi Covid-19 di wilayah Depok.

Dengan kerjasama ini diharapkan,  kolaborasi terus berjalan untuk saling memberikan manfaat khususnya dalam bidang sosial dan memberikan pengalaman langsung bagi dosen maupun mahasiswa untuk terjun langsung ke masyarakat luas.

Berita Sebelumnya

PROAKTIF: Mencari Tujuan, Menentukan Strategi, Berani Mencoba dan Berani Gagal

Berita Selanjutnya

Jadi Narasumber ISEI, Rektor UPNVJ: Konsep Link and Match dalam Program MBKM