UPNVJ Jajakan Kerjasama dengan Laksamana TNI (Purn) Dr. Ade Supandi : Kampus Bela Negara harus memiliki budaya yang kuat

 

Audiensidengan_TNIWhatsApp_Image_2021-09-09_at_13.03.11.jpeg

Foto bersama : Dr. dr. Ria Maria Theresa, SpKJ., MH., Laksamana TNI (Purn) Dr. Ade Supandi, S.E., M.A.P, Dr. Erna Hernawati, Ak, CPMA, CA, CGOP dan Dr. Anter Venus, MA, Comm.  

HumasUPNVJ – UPN Veteran Jakarta (UPNVJ) dengan Laksamana TNI (Purn) Dr. Ade Supandi, S.E., M.A.P. UPNVJ lakukan audiensi bahas pemberian ilmu dasar militer bersama Rektor UPNVJ Dr. Erna Hernawati, Ak, CPMA, CA, CGOP dan jajarannya di ruang Nusantara 1 Gedung Rektorat Kampus Pondok Labu, pada Kamis (09/09/21).

“Saya sangat senang sekali bahwa kami bisa bertemu langsung dengan Laksamana TNI (Purn) Dr. Ade Supandi untuk berdiskusi mengenai penjajakan kerjasama semoga kita bisa bersinergi memberikan ilmu Bela Negara dan yang terkait lainnya” Ucap Erna.

“Kampus Bela Negara harus memiliki budaya yang kuat sehingga bisa menyambung kepada fakultas-fakultas lain, bahwa semua konsep pembelajaran itu dasarnya dari militer sehingga  di dalam ilmu-ilmu militer, lahirlah kepangkatan yang menunjukkan tingkat strata tertentu.” Jelas Laksama TNI (Purn) Dr. Ade Supandi.

 

Berita Sebelumnya

Bangga! Abang Mpok Depok 2021 yang Terpilih: Mahasiswa UPNVJ

Berita Selanjutnya

Rektor UPNVJ Hadiri Majelis Rektor Perguruan Tinggi Negeri Indonesia Lakukan Audiensi dengan Jokowi di Solo