Serunya Lokakarya FEB, Tingkatkan Kekompakan dan Solidaritas Kerja

FEB_Lokakartya.jpg

HumasUPNVJ - Lokakarya Pemetaan Sumber Daya Manusia (SDM) yang diadakan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UPN Veteran Jakarta (UPNVJ) hari kedua para karyawan latih kekompakan dengan perlombaan dan ice breaking bersama.

Kegiatan dilaksanakan diluar ruang yang dipandu oleh tim capacity building dengan acara-acara permainan serta kegiatan yang syarat akan makna kebersamaan dalam tim (teamwork) kegiatan tersebut berlangsung hingga malam hari yang ditutup dengan kegiatan malam keakraban.

Selain diisi dengan kegiatan lomba dan hiburan kegiatan diisi juga dengan evaluasi yang di sampaikan oleh narasumber Nengathia, S.Ag., M.Si (Penyiar TVRI/ahli bidang komunikasi), yang menyampaikan tentang evaluasi dari kegiatan capacity building yang dilakukan dari pagi hingga malam hari.

FEB_Lokakarya4.jpg

Dalam kegiatan tersebut Dr.drg Sri Hernawati, M.Kes (Wakil Rektor Universitas Jember) mengisi materi pada hari ketiga, beliau menyampiakan mengenai ketentuan-ketentuan status perguruan tinggi Badan Layanan Umum (BLU), diantaranya penjelasan tujuan dari BLU, Fleksibilitas BLU, Asas BLU, Pengembangan Unit Usaha dan manajemen remunerasi perguruan tinggi BLU.

Selain itu, Sukmayanti Randireksa M.Psi., (Psikolog/Direktur Utama PT Monekar Jaya), yang menekankan pada pembahasan satu pikiran, satu perasaan dalam mencapai kebersamaan.

Diakhir acara kegiatan ditutup dengan pemutaran ulang video pelaksanaan kegiatan dihari pertama dan kedua dengan tujuan kembali mengingatkan kegembiraan yang dirasakan bersama dengan maksud memberikan rasa kebersamaan yang tetap melekat hingga seterusnya.

feb_lokakarya_1.jpg

Berita Sebelumnya

Lokakarya SDM Hari Pertama, FEB UPNVJ Bahas Motivasi Bekerja Oleh Praktisi Psikolog

Berita Selanjutnya

Kalian Peserta PKKMB 2021? Yuk Cek Sertifikat kalian Disini