Wujud Cinta Seorang Dosen sumbangkan 3 Buah Buku Karyanya Kepada Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jakarta

 

HumasUPNVJ - Sebagai wujud cinta dan kepeduliannya terhadap Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UPN Veteran Jakarta (UPNVJ), seorang dosen Ekonomi syariah yaitu Faizi, SE.I., M.Si.,Ph.D membuat 3 buah buku yang berjudul :

  1. Pengembangan produk perbankan syariah di Indonesia
  2. Arah baru Ekonomi dan keuangan syariah
  3. Etika dan Norma Konsumsi dalam Islam

 

Pak Faizi mengatakan bahwa sebagai keluarga besar FEB, beliau harus berkontribusi di FEB dengan membuat sebuah buku untuk Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jakarta. Latar belakang pak faizi menulis karya-karyanya ini selain karena tugas akademik yaitu sebagai bentuk penghormatannya untuk FEB. Beliau berharap buku-buku ini dapat bermanfaat untuk semua orang, menjadi rujukan perkembangan ekonomi syariah, serta dapat menginspirasi teman-teman lain agar FEB UPN Veteran Jakarta dapat lebih dikenal oleh seluruh lapisan masyarakat terutama Program Studi Ekonomi Syariah FEB.

Yang mendorong Pak Faizi menyumbangkan buku-buku ini untuk FEB karena literasi mengenai ekonomi syariah masih sedikit maka dari itu beliau ingin menambahkan literasi tambahan untuk para mahasiswa, dosen, dan masyarakat umum. Beliau juga berencana untuk menghibahkan karyanya ini untuk perpustakaan UPN Veteran Jakarta. Semoga hasil karyanya ini dapat menginspirasi teman-teman dosen yang lain untuk dapat melakukan hal yang sama untuk mempublikasikan karya-karyanya seperti buku, artikel, jurnal.

Berita Sebelumnya

Kalian Peserta PKKMB 2021? Yuk Cek Sertifikat kalian Disini

Berita Selanjutnya

Satukan Sinergi, UPNVJ Lakukan Kerjasama dengan Universitas Bangka Belitung