Satukan Sinergi, UPNVJ Lakukan Kerjasama dengan Universitas Bangka Belitung

UPNVJ_dengan_BabelWhatsApp_Image_2021-10-26_at_16.32.40.jpeg

HumasUPNVJ - Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPNVJ) menerima kunjungan dari Universitas Bangka Belitung (UBB) pada Selasa (26/10/21) di Bhinneka Tunggal Ika, Lantai 4, Gedung Rektorat UPNVJ.

Kedatangan universitas negeri satu-satunya di Bangka Belitung itu merupakan respon cepat Rektor UPNVJ Dr. Erna Hernawati, Ak, CPMA, CA, CGOP untuk melakukan kerjasama terkait tata kelola perguruan tinggi dengan UBB.

“Kami datang dengan tujuan ingin bekerjasama meningkatkan kualitas UBB karena kita sudah ketahui bersama UPNVJ memiliki banyak peningkatan yang wajib kita pelajari dan ikuti, jadi kami butuh banyak belajar dari UPNVJ” kata  Dr. Ibrahim, M.Si Rektor UBB dalam sambutannya

“Kami juga melihat bahwa UPNVJ tahun ini sudah bertatus Berbadan Layanan Umum (BLU) sekalipun yang juga terhitung sebagai Perguruan Tinggi Negera (PTN) baru. Kami juga melihat transformasi yang sangat cepat oleh UPNVJ, jadi kita meminta bantuan bagaimana menyiapkan diri tidak hanya dokumen melainkan menyiapkan strategi terutama terkait tata kelola” tambahnya.

UPNVJ_dengan_BabelWhatsApp_Image_2021-10-26_at_16.32.47.jpeg

Dalam hal ini, Dr. Erna Hernawati dalam sambutan hangatnya juga menyampaikan bahwa akan mendukung dengan maksimal untuk kemajuan dan perkembangan bersama.

“Kita disini pun sama-sama belajar, karena memang persiapan itu sangat banyak sekali dan tambahan lain terkait beberapa target dari Kemendikbud” ujar Dr. Erna.

“Kebersama dengan sesama PTN sangat terasa jadi kita sama-sama saling membantu untuk peningkatan yang lebih baik. Kami sangat terbuka untuk rekan-rekan dalam mempersiapkan UBB berstatus BLU nantinya” tutup rektor.

Tidak hanya diskusi, dalam kegiatan juga dilakukan penandatanganan kerjasama untuk mempererat hubungan berbagai pihak.

UPNVJ_dengan_BabelWhatsApp_Image_2021-10-26_at_16.33.03.jpeg

Berita Sebelumnya

Wujud Cinta Seorang Dosen sumbangkan 3 Buah Buku Karyanya Kepada Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jakarta

Berita Selanjutnya

Menjadi yang Pertama di PTN Se-Pulau Jawa, Program Sarjana Fisioterapi UPNVJ Siapkan Mahasiswa Berintelektual dan Mandiri