Kunjungan Kerja Sama UPNVJ ke Universitas Sam Ratulangi

WhatsApp_Image_2021-11-12_at_15.13.55_(1).jpeg

HumasUPNVJ – Dalam rangka pembahasan kerjasama, UPN Veteran Jakarta melakukan kunjungan ke Universitas Sam Ratulangi Manado pada hari Jumat (12/11/21).

“Saya sangat senang dan bangga dapat bertemu dengan Rektor, Wakil Rektor bidang Akademik, Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama, Dekan Fakultas Kedokteran, Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan beserta jajarannya yang sudah menyempatkan waktunya untuk dapat langsung hadir disini. Selain untuk silahturahmi, ini dalam rangka kerjasama kunjungannya karena UPNVJ berencana membuka Dokter Spesialis” Ucap Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat, Msc, DEA selaku Rektor dari Universitas Sam Ratulangi.

Dalam pembahasannya, pihak dari UPN Veteran Jakarta pun juga sangat tertarik untuk dapat bekerjasama, “Saya akan secepatnya dapat melakukan kunjungan langsung ke UPNVJ agar bisa dapat lebih bisa berhubungan secara lebih intens untuk membahas hal-hal soal kerjasama. Harapannya adalah agar makin banyak dokter spesialis yang dapat meng-cover Indonesia,” tutup Rektor Universitas Sam Ratulangi

WhatsApp_Image_2021-11-12_at_15.13.55.jpeg

Berita Sebelumnya

Dukungan UPNVJ Untuk Prof. Dr. Mochtar Kusumaatmadja sebagai Pahlawan Nasional

Berita Selanjutnya

Tingkatkan Motivasi Kerja untuk Meraih Prestasi, Pegawai Rektorat UPNVJ Ikuti Capacity Building