Magister Hukum UPNVJ Melakukan Inisiasi Kerjasama dengan Pascasarjana Universitas Tadulako

HumasUPNVJ - Magister Hukum Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta, melakukan inisiasi kerjasama dengan Pascasarjana Universitas Tadulako (02/12/2021). Inisiasi kerjasama ini dihadiri pihak Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta yakni Dekan Fakultas Hukum yang diwakili oleh Ketua Prodi Magister Hukum Dr. Beniharmoni Harefa, SH, LL.M., dan pihak Universitas Tadulako  diwakili oleh Direktur Pascasarjana Universitas Tadulako-Palu Prof. Dr. Ir. Alam Anshary, M.Si. 

Inisasi kerjasama ini dilaksanakan di ruang rapat Lantai 2 Fakultas Hukum Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta. Adapun beberapa hal yang disepakati dalam inisiasi kerjasama, bahwa Magister Hukum UPN Veteran Jakarta dan Pascasarjana Universitas Tadulako akan melakukan beberapa kerjasama berupa webinar, kerjasama jurnal, editor dan reviewer jurnal, dan beberapa hal lainnya yang seterusnya akan dituangkan dalam bentuk Perjanjian Kerjasama.

Pelaksanaan inisasi kerjasama ini merupakan pertemuan awal dari kerjasama di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi yang akan dilaksanakan antara Fakultas Hukum Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta dengan Fakultas Hukum Universitas Tadulako.

Selain Kaprodi Magister Hukum UPN Veteran Jakarta, inisasi kerjasama ini dihadiri perwakilan dari UPNVJ, Dian Khoreanita Pratiwi (Sekretaris Jurusan), Dr. Slamet Tri Wahyudi, SH, MH (Kepala Laboratorium Hukum), Wardani Rizkianti, SH, MKn, Surahmad, SH, MH, Mohamad Helmy Fahrozi, SHI, SH, MH (Dosen Fakultas Hukum UPN Veteran Jakarta), serta Sekretaris Program Studi dari Universitas Tadulako.

Picture1_2.jpg

Berita Sebelumnya

Mahasiswi FH UPNVJ Raih Penghargaan Most Outstanding Delegate and Best Position Paper Pada Global Millennial MUN 12.0

Berita Selanjutnya

UPNVJ Gelar Konferensi Internasional Ekonomi Berkelanjutan