Rektor Lakukan Koordinasi dengan Dewan Pengawas BLU UPNVJ

Dewas_BLU_UPNVJIMG_9654.JPG

HumasUPNVJ - Bertempat di Ruang Nusantara 1 Gedung Rektorat UPN Veteran Jakarta (UPNVJ) Rektor beserta jajarannya dan dewan pengawas (Dewas) Badan Layanan Umum (BLU) melakukan koordinasi secara daring, pada Selasa (08/02/22).

Agenda kegiatan ini adalah pengarahan dari ketua Dewas, serta membahas laporan kinerja BLU 2021 dan target BLU di 2022.

Dalam arahannya Prof. Tjitjik Sri Tjahjandarie Plt. Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi yang merupakan Ketua Dewan Pengawas BLU UPNVJ menyampaikan arahannya untuk UPNVJ yaitu untuk membentuk kesekretariat yang terdiri dari sekretaris dan staf administrasi.

Pada laporan kinerja BLU Rektor UPNVJ, Erna Hernawati memaparkan bahwa rasio pendapatan BLU terhadap biaya operasional memiliki target 75% dan capaian 186,14%. Pada tahun ini UPNVJ akan fokus menjalankan unit-unit bisnis yang telah dirancang, salah satu yang diunggulkan adalah klinik hyperbaric.

Selain itu, pembahasan dilaanjutkan dengan penyusunan rumenerasi untuk kesejahteraan pegawai yang saat ini sedang ditinjau oleh Kemendikristekdikti.

“Terkait remunerasi kami sedang mempersiapkan agar bisa dibayarkan pada tahun ini. Perhitungan dan formulasinya sudah dirancang, dan dikirim ke Kemendikbudristekdikti” ucap Rektor UPNVJ.

Sementara itu Rektor Universitas Sebelas Maret, Prof. Jamal Wiwoho yang merupakan anggota Dewas menambahkan, bahwa sistem remunerasi menjadi hal yang penting untuk diperhatikan, karena ini menjadi penyemangat karyawan dalam bekerja.

Dewas_BLU_UPNVJIMG_9709.JPG

 

 

Berita Sebelumnya

UPNVJ Fasilitasi Tes Pendidikan Pengembangan Kepolisian Republik Indonesia

Berita Selanjutnya

Tingkatkan Prestasi Internasional, Mahasiswa UPNVJ Raih Gold Medal pada AISEEF 2022