UPNVJ Fasilitasi Tes Pendidikan Pengembangan Kepolisian Republik Indonesia

 

HumasUPNVJ - Senin, 7 Februari 2022 sebanyak 220 anggota Kepolisian Republik Indonesia mengikuti Tes Pendidikan Pengembangan kenaikan golongan yang dilaksanakan di UPN Veteran Jakarta Pondok labu.

Melalui penandatanganan kerjasama yang dilakukan beberapa waktu lalu UPN Veteran Jakarta (UPNVJ) kali ini membantu dalam memfasilitasi kegiatan yang digagas oleh Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya).

Kepolisian_di_UPNVJIMG_9929.JPG

“Hari ini anggota yang melakukan tes pendidikan pengembangan psikologi berjumlah 220 orang yang terbagi dalam 4 ruang di UPNVJ dengan tahapan protokol kesehatan yang ketat” jelas Kartika selaku petugas penyelenggaran yang juga Kasubbag PsikoPol Biro SDM Polda Metro Jaya.

Berdasarkan pemantauan tim humas, baik petugas maupun peserta sudah melakukan protokol kesehatan dengan baik dengan melakukan tes swab Covid-19, setelah dinyatakan negatif dan suhu tubuh normal maka peserta diperbolehkan memasuki ruang tes.

Ruang tes terbagi menjadi 4 ruang dengan penempatan peserta yang berjarak 1 meter antara peserta satu dan lainnya untuk menunjang protokol kesehatan selama tes berlangsung.

Kepolisian_di_UPNVJIMG_9943.JPG

Berita Sebelumnya

UPNVJ Siapkan Mahasiswa Untuk Program IISMA 2022, Venus: Universitas Punya Komitmen Untuk Mendampingi dan Memfasilitasi Peserta

Berita Selanjutnya

Rektor Lakukan Koordinasi dengan Dewan Pengawas BLU UPNVJ