Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Sosialisasikan Standar Biaya Masukan Tahun 2022

HumasUPNVJ – Memasuki tahun 2022, UPN Veteran Jakarta yang telah resmi berstatus Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Layanan Umum (PTN-BLU) melakukan penyesuaian terhadap Standar Biaya Masukan (SBM) Tahun 2022. SBM yang telah dirancang sedemikian rupa kemudian disosialisasikan pada Jumat, 4 Februari 2022 secara daring Zoom Meeting dengan menghadirkan Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Dr. Prasetyo Hadi, SE., MM., CFMP yang memaparkan hasil rancangan SBM Tahun 2022.

Pada SBM Tahun 2022 ada beberapa penambahan sejalan dengan bertambahnya program kerja yang dilakukan UPN Veteran Jakarta di tahun ini. Beberapa hal pun membutuhkan kebijakan-kebijakan khusus yang dapat didiskusikan dan dirancang setelah kegiatan sosialisasi.

Prasetyo menegaskan permasalahan SBM di tahun sebelumnya pun harus dibenahi khususnya yang telah terjadi beberapa kali. Melalui kegiatan sosialisasi ini pula didapatkan solusi-solusi untuk permasalahan yang ada. Sebelum dilakukannya pengesahan, tentunya SBM Tahun 2022 perlu dipelajari lebih lanjut lagi.

Berita Sebelumnya

Terus Menjaga Komitmen, Harapan Dekan FT UPNVJ dalam Penandatanganan PK 2022

Berita Selanjutnya

Menjadi Fakultas Unggulan dilingkungan UPNVJ, Dekan Fikes Memiliki Harapan Besar di Tahun 2022