Terus Menjaga Komitmen, Harapan Dekan FT UPNVJ dalam Penandatanganan PK 2022

Awal tahun dibuka dengan semangat baru, dapat dilihat dilingkungan UPN Veteran Jakarta. Seluruh subsatker menggelar penandatanganan Perjanjian Kinerja tahun 2022. Sama halnya dengan Fakultas Teknik UPNVJ turut melaksanakan penandatanganan Perjanjian Kinerja tahun 2022 yang diselenggarakan di Auditorium Bhinneka Tunggal Ika UPNVJ, Lt. 4, yang dihadiri oleh pimpinan fakultas terdiri dari Dekan, para Wakil Dekan, para Kepala Program Studi, para Kepala Lab dan beberapa tenaga kependidikan dengan total berjumlah 15 orang yang hadir. (3/2)

Dekan Fakultas Teknik, Dr. Ir. Reda Rizal, M.Si menjelaskan bahwa dengan adanya penandatanganan Perjanjian Kinerja tahun ini dapat membuat seluruh pimpinan dan pegawai Fakultas Teknik mampu berkomitmen dengan apa yang sudah menjadi tugas masing-masing. “Harapan kita bersama semoga dengan kegiatan ini, Fakultas Teknik dapat menjadi Fakultas terdepan di kampus bela negara ini. Semoga semua rencana kinerja yang sudah kita susun dapat terealisasikan dengan baik”, ucapnya penuh harap

Penandatanganan Perjanjian Kinerja ini ditandatangani oleh para Wakil Dekan, para Kepala Program Studi dan para Kepala Lab Fakultas Teknik.

IMG_5553.JPG

Berita Sebelumnya

Tandatangani Perjanjian Kinerja, Dekan FEB UPNVJ Akan Evaluasi Setiap Bulannya

Berita Selanjutnya

Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Sosialisasikan Standar Biaya Masukan Tahun 2022