Tandatangani Perjanjian Kinerja, Dekan FEB UPNVJ Akan Evaluasi Setiap Bulannya

 

HumasUPNVJ - Mengawali kinerja di tahun 2022, Seluruh Jajaran Dekanat Fakultas Ekonomi & Bisnis UPN Veteran Jakarta (FEB UPNVJ) lakukan penandatanganan perjanjian kinerja.  Adanya perjanjian kinerja ini dalam rangka mewujudkan manajemen yang efektif, akuntabel serta berorentasi pada hasil kerja serta mengawal proses PPEPP dilingkungan FEB.

Dekan FEB, Dr. Dianwicaksih Arieftiara, SE., AK., M.Ak., CA., CSRS, mengatakan bahwa dirinya akan mengevaluasi kinerja para pimpinan unit sesuai dengan target yang telah ditetapkan sesuai dengan indikatornya masing-masing.

“Setiap bulannya akan kita lakukan evaluasi sejauh mana capaian kinerja yang dicapai, apabila ada yang kesulitan kita koreksi bersama apa yang menjadi hambatan sehingga dibulan-bulan berikutnya berhasil tercapai,” jelasnya.

PK Dekan ditahun ini mengakomodir pencapaian visi dan misi FEB serta RENSTRA fakultas meliputi lima sasaran strategis yaitu meningkatkan kualitas tata Kelola akademik dan non akademik, meningkatkanya kualitas lulusan, meningkatnya kualitas kurikulum dan pembelajaran, meningkatnya kualitas dosen, dan internalisasi bela negara. 

“Setelah melaksanakan tanda tangan ini, tanamkan pada diri kita bahwa kita sudah berjanji, berkomitmen untuk melaksanakan tugas, fungsi, wewenang, tanggungjawab dan peran yang sesuai dengan aturan yang berlaku,” ungkap Dian

Sebagai informasi, ditahun 2021 FEB berhasil mencapai 82,13%.  

WhatsApp_Image_2022-02-03_at_15.51.20.jpeg

Berita Sebelumnya

Dekan FH : Akreditasi Unggul Menjadi Fokus Target PK 2022

Berita Selanjutnya

Terus Menjaga Komitmen, Harapan Dekan FT UPNVJ dalam Penandatanganan PK 2022