Rektor Sampaikan Terima Kasih Atas Pengabdian Kepala SPI Ediwarman

pelantikan_WhatsApp_Image_2022-04-07_at_6.52.09_PM.jpeg

HumasUPNVJ - Rektor Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPNVJ) Dr. Erna Hernawati, Ak., CPMA., CA mengucapkan terima kasih Kepala Satuan Pengawas Internal (SPI) Ediwarman yang menyerahkan jabatan kepada Lidya Primta Surbakti SE, M.Si, Ak, CA, Ph.D, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Pusat Pengembangan Pembelajaran Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M).

"Terima kasih kepada Pak Edi. Saya tidak bisa menyebutkan apa saja yang telah dilakukan Pak Edi untuk UPNVJ. Saya sebagai rektor mendapatkan banyak bantuan. Saya merasa tenang ketika ada Pak Edi di SPI," kata Rektor saat memimpin serah terima jabatan Kepala SPI dan Sekretaris LP3M di Auditorium Bhinneka Tunggal Ika, Kampus UPNVJ Pondok Labu, Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2022).

Rektor mengatakan saat menjabat sebagai Kepala SPI, Edi merupakan pribadi yang teliti, tertib, dan disiplin terhadap target. Rektor berharap figur Edi dapat menjadi panutan bagi seluruh sivitas akademika UPNVJ.

Kepada pejabat yang baru Lidya Primta Surbakti, Rektor mengingatkan salah satu tugas SPI adalah mendampingi rektorat dalam menjalankan Badan Layanan Umum (BLU). Beberapa hal yang perlu segera dituntaskan adalah penataan barang milik negara (BMN).

"Ada beberapa catatan dari akuntan publik yang perlu ditertibkan kembali. Mudah-mudahan setelah sertijab, meskipun sudah ada memorandum akhir jabatan, ada beberapa hal yang bisa diberikan Pak Edi secara lebih mendetail kepada Bu Lidya," tuturnya.

Sementara itu, dalam penyampaian pesan dan kesan, Edi mengatakan separuh hidupnya berada di UPNVJ karena dimulai sejak dari masih kuliah.

"Saya kuliah D-3 gratis di UPNVJ. Kemudian melanjutkan S-1 dan S-2 dengan menjadi asisten dosen dan pegawai di UPNVJ. Saya mengenal UPNVJ sejak kampusnya masih becek sampai sekarang gedungnya sangat megah," katanya.

Edi menyatakan kebanggaannya sebagai alumnus UPNVJ. Dia berharap almamater yang dia cintai ini bisa berkembang dan bergerak lebih cepat.

"Terima kasih atas kerja sama selama ini. Maaf bila dalam melaksanakan tugas ada yang tidak berkenan baik itu sikap, ucapan, maupun perilaku. Itu semua sebatas pekerjaan. Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya," tuturnya.

Selain serah terima jabatan Ketua SPI dari Ediwarman kepada Lidya Primta, dalam acara tersebut juga dilangsungkan serah terima jabatan Sekretaris LP3M dari dr. Lisa Safira Sp.A kepada Dr. Ni Putu Eka Widiastuti SE., M.Si., CSRS yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

"Bu Eka sebagai Sekretaris LP3M tentu sudah memiliki pengalaman saat menjabat sebagai Wakil Dekan FEB. Sudah paham proses akreditasi saat masih di FEB," kata Rektor.

Sementara itu, jabatan Kepala Pusat Pengembangan Pembelajaran LP3M yang ditinggalkan Lidya diisi oleh dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Dr. Radita Gora Tayibnapis, S.Sos, MM.

"Sebagai Kapus Pembelajaran dan Koordinator Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) tugasnya berat. Banyak perubahan dalam pembelajaran harus dilakukan secara revolusioner karena perubahan di industri juga terjadi secara revolusioner," pesan Rektor.

pelantikan_WhatsApp_Image_2022-04-07_at_6.52.10_PM.jpeg

Berita Sebelumnya

UPNVJ Gelar Tes Kesehatan dengan Persiapan yang Matang

Berita Selanjutnya

Reviewer PKM Kemendikbudristek Turut Hadir dalam Sosialisasi PPK Ormawa 2022 UPNVJ