KUI UPNVJ Gelar Workshop Manajemen Internasionalisasi dengan Kantor Internasional UNPAD

Humas UPNVJ – Sebagai tindak lanjut dari penandatanganan kerja sama antara KUI (Kantor Urusan Internasional) UPN Veteran Jakarta dan KI (Kantor Internasional) Universitas Padjajaran pada tanggal 17 – 18 Mei 2022 diselenggarakan Workshop manajemen internasionalisasi, branding internasionalisasi dan pemeringkatan perguruan tinggi, internship management di international office dan academic mobilities.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Ruang Auditorium Gedung Medical Education Research Fakultas Kedokteran UPN Veteran Jakarta Kampus Limo. Kegiatan dihadiri oleh perwakilan Organisasi Mahasiswa, Unit Kegiatan Mahasiswa serta Kelompok Studi Mahasiswa di lingkungan UPN Veteran Jakarta. 

Kegiatan dibuka langsung oleh Rektor UPNVJ Prof. Dr. Erna Hernawati, Ak, CPMA, CA, CGOP. Dalam sambutannya Rektor berharap dari kegiatan ini bisa memberikan pengalaman baru kepada KUI UPNVJ serta dapat mengikuti jejak KI UNPAD untuk dapat bekerjasama dengan berbagai universitas di luar negeri. 

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan dari KI UNPAD oleh Dr. Ronny Lesmana selaku Direktur KI UNPAD. Ronny menyampaikan kesuksesan dalam pengelolaan KI UNPAD merupakan kerja keras yang membutuhkan sinergi dengan seluruh civitas akademik di UNPAD. Kolaborasi dari pimpinan, sdm kampus hingga peran dari mahasiswa menjadi kunci kesuksesan pengalolaan KI UNPAD untuk bisa bekerjasama dengan berbagai universitas di luar negeri. 

Kegiatan hari kedua berfokus pada pengelolaan manajemen internasionalisasi oleh mahasiswa UNPAD yang diisi oleh General Manager Upgraders UNPAD. Pada kesempatan tersebut GM Upgraders UNPAD berpesan kepada mahasiswa UPN Veteran Jakarta untuk dapat memberikan dedekasi yg terbaik kepada universitas dengan ikut internship di Kantor Urusan Internasional UPNVJ. 

“Dengan saya mengikuti kegiatan Internaship di KI UNPAD, saya banyak mendapatkan pengalaman berharga, seperti mengadakan event dengan kampus luar negeri, dan bertukar pengalaman dengan mahasiswa asing” tutur General Manager Upgraders KI UNPAD. 

Berita Sebelumnya

Bangga! 12 Mahasiswa UPNVJ Lolos IISMA 2022

Berita Selanjutnya

UPNVJ Dipenuhi Semangat Peserta UTBK SBMPTN 2022