300 Mahasiswa Baru Lakukan Tes Kesehatan Bebas Narkotika

Tes_KesehatanWhatsApp_Image_2022-08-01_at_5.42.55_PM.jpeg

HumasUPNVJ - Senin, 1 Agustus 2022 UPN Veteran Jakarta (UPNVJ) kembali gelar tes kesehatan bagi mahasiswa baru yang telah lolos dalam jalur SBMPTN dan SEMA UPNVJ beberapa waktu lalu.

Tes kesehatan yang diselenggarakan berupa tes bebas narkotika yang dilakukan di Klinik Utama  Rawat Jalan UPNVJ yang berlokasi Kampus Pondok Labu.

Berbeda dari tes kesehatan sebelumnya, kali ini tes dilakukan bagi para mahasiswa baru yang lolos pada program studi rumpun Ilmu Non Kesehatan yang terdiri atas Program Studi Sarjana (S-1) Manajemen, Akuntansi, Ekonomi Pembangunan, Ekonomi Syariah, Teknik Mesin, Teknik Industri, Teknik Perkapalan, Teknik Elektro, Ilmu Komunikasi, Hubungan Internasional, Ilmu Politik, Sains Informasi, Informatika, Sistem Informasi, dan Hukum.

“Kendala utama Saya akui memang hari ini fasilitas toilet masih kurang cukup namun besok akan ada penambahan. Namun kendala lainnya, ada beberapa mahasiswa baru datang tidak membawa kartu peserta dan bukti pembayaran, ada juga yang belum mendaftar dan belum membayar hal tersebut cukup menghambat proses yang dilakukan” ujar Fajar Nugroho selaku koordinator pelaksana penerimaan mahasiswa baru UPNVJ tahun 2022.

Tes_KesehatanWhatsApp_Image_2022-08-01_at_5.42.54_PM.jpeg

Fajar juga mengingatkan bagi seleuruh mahasiswa baru harus memperhatikan jadwal yang sudah ditentukan, tidak lupa untuk membawa berkas yang diperlukan sesuai dengan pengumuman yang tersedia di sosial media dan tidak lupa membawa air minum untuk memicu buang air kecil saat melakukan tes kesehatan.

Terdata pada hari pertama pelaksanaan sebanyak 300 mahasiswa baru telah melakukan tes kesehatan. Tes ini akan terus berjalan hingga Jumat, 5 Agustus 2022 dengan jadwal yang sudah diumumkan.

Sesuai ketentuan yang disampaikan dalam pelaksanaan tes kesehatan kali ini para mahasiswa wajib melakukan pendaftaran terlebih dahulu melalui laman https://kegiatan.upnvj.ac.id/ dan melakukan pembayaran terlebih dahulu.

Saat pelaksanaannya para mahasiswa baru wajib membawa bukti pembayaran, kartu SNMPTN/SBMPTN/SEMA sebagai identitas mahasiswa dan alat tulis.

Berita Sebelumnya

UPNVJ Gelar Sosialisasi Pengisian Sasaran Kinerja Pegawai

Berita Selanjutnya

Rektor UPNVJ Dorong Jalin Kerja Sama Antar Fakultas