Pernah Terhambat Pandemi, Kini UPNVJ Kembali Hadir di Indonesia International Education and Training Expo 2023

HumasUPNVJ - Penerimaan Mahasiswa Baru 2023 semakin dekat, pola penerimaan atau jalur masuk dari masing-masing Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Indonesia sudah memulai proses pendaftaran dan pembuatan akun. Di UPN Veteran Jakarta sendiri memiliki pola penerimaan mahasiswa baru, diantaranya: Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP), Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (SNBT) dan Seleksi Mandiri (SEMA) yang dibuka diawal tahun 2023 ini.  

Berbicara mengenai sosialisasi untuk mahasiswa baru, Humas UPNVJ sudah melakukan beberapa kali sosialisasi di beberapa sekolah dan kegiatan besar yang terselenggara di sekitar Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. 

Kali ini, Humas UPNVJ melakukan sosialisasi di salah satu event besar bidang Pendidikan, yaitu Indonesia International Education and Training Expo (IIETE) 2023 yang digelar di Jakarta Convention Centre selama empat hari, dimulai dari hari Kamis 16 Februari sampai dengan hari Minggu 19 Februari 2023. Walaupun sempat vakum selama kurang lebih tiga tahun dikarenakan pandemi Covid -19, IIETE 2023 kembali hadir dengan mengundang berbagai perguruan tingi negeri dan swasta untuk membuka booth pameran di JCC. 

IIETE merupakan pameran Pendidikan tinggi terbesar dan terlengkap yang diselenggarakan di Indonesia sejak tahun 1992. Pameran ini diselenggarkan dengan tujuan untuk memberikan informasi kepada calon mahasiswa khususnya pelajar SMA/SMK/MA mengenai informasi Pendidikan tinggi.

Windhi Tia Saputra, selaku kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Humas UPNVJ mengatakan dengan kegiatan ini, UPNVJ sebagai kampus bela negara bisa semakin dikenal banyak siswa-siswi dari seluruh SMA/SMK/MA yang hadir beserta para orang tua murid. 

IMG_0078.JPG

Para pengunjung yang datang di booth UPNVJ terlihat sangat antusias ingin mendapatkan informasi menarik seputar kampus UPNVJ. 

WhatsApp_Image_2023-02-18_at_09.01.10.jpeg

Berita Sebelumnya

Lekat dengan Identitas Bela Negara, UPNVJ Rutin Laksanakan Upacara Bendera Setiap Bulan

Berita Selanjutnya

Rektor UPNVJ Saksikan Paparan Bakal Calon Dekan Fikes