Rektor UPNVJ Saksikan Paparan Bakal Calon Dekan Fikes

HumasUPNVJ - Dalam rangka pengisian jabatan Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta Periode Tahun 2023-2027 dengan memperhatikan dasar hukum sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan, Fikes UPNVJ mengundang dan memberikan kesempatan kepada Dosen Aparatur Sipil Negara yang berminat dan memenuhi persyaratan untuk mendaftarkan diri dan mengikuti Pemilihan Dekan Ilmu Kesehatan UPNVJ Periode Tahun 2023-2027.

Pada hari ini (20/2), Fikes UPNVJ menyelenggarakan Rapat Terbuka Senat Fikes dalam rangka Penyampaian Visi, Misi dan Program Kerja Calon Dekan Fikes Periode 2023-2027 yang bertempat di Auditorium Lantai 8 Gedung MERCe UPNVJ. 

Dr. Avliya Quratul Marjan selaku ketua panitia menjelaskan prosedur yang sudah dilaksanakan untuk pemilihan bakal calon Dekan Fikes UPNVJ periode 2023-2027. “Pada tanggal 8 Februari 2023 Kami Panitia melakukan rapat untuk seleksi berkas administrasi sehingga didapatkan 3 calon dekan yang memenuhi persyaratan administrasi dan kami laporkan kepada Senat dan Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan UPNVJ1. Pada tanggal 10 Februari 2023 Kami mengumumkan hasil seleksi administrasi bakal calon dekan Fakultas ilmu kesehatan UPN Veteran Jakarta Periode tahun 2023-2027 melalui laman web Pemilihan Dekan Fikes. Pada tanggal 17 Februari 2023 kami panitia melakukan pengundian nomor urut calon dekan Fakultas ilmu kesehatan dengan urutan sebagai berikut : No urut 1 Ibu Desmawati, SKP, MKep , Sp.Mat, PhD,  No urut 2 Bapak Dr. dr. Tri Yunis Miko, M.Sc, No urut 3 Ibu Dr. Een Kurnaersih, SKM, MKes. Dan Pada hari ini Senin, 20 Februari 2023 kita sama sama akan menyaksikan Rapat Terbuka Senat Fikes dalam rangka Penyampaian Visi, Misi dan Program Kerja Calon Dekan Fikes Periode 2023-2027.

DSC_3458.JPG

Dekan Fikes periode sebelumnya, Prof. Wahyu berharap semoga siapapun nanti yang terpilih akan membawa Fikes UPNVJ menjadi Fakultas yang terbaik dan bisa bersaing di kancah nasional dan intrnasional.

Turut Hadir Rektor UPNVJ, Anter Venus dalam kegiatan Rapat Terbuka Senat Fikes untuk menyaksikan secara langsung Penyampaian Visi, Misi dan Program Kerja Calon Dekan Fikes Periode 2023-2027, “Fikes membutuhkan pimpinan yang bertanggung jawab dan mampu mengemban Amanah selama empat tahun kedepan, maka dari itu, semoga dari hasil pemaparan para bakal calon Dekan Fikes hari ini, kita bisa mendapatkan kiranya kriteria Dekan yang Fikes butuhkan”, tutur Venus dalam sambutannya di akhir kegiatan.

Berita Sebelumnya

Pernah Terhambat Pandemi, Kini UPNVJ Kembali Hadir di Indonesia International Education and Training Expo 2023

Berita Selanjutnya

Peringatan Isra’ Mi’raj Mengajarkan Pentingnya Entitas Etos Kerja dalam Kepemimpinan