Kuatkan Persaudaraan, UPNVJ Gelar Halal Bilhalal

WhatsApp_Image_2023-05-02_at_10.30.34.jpeg

HumasUPNVJ - Tak ada kata terlambat, momen Idulfitri 1444 H masih digunakan dengan baik keluarga besar UPN Veteran Jakarta (UPNVJ) untuk saling memaafkan dan menguatkan tali silaturahmi melalui halal bihalal yang digelar di lapangan upacara UPNVJ, pada Selasa (2/5/23).

Halal bilhalal yang berbarengan dengan Hari Pendidikan Nasional tersebut diikuti oleh jajaran pimpinan UPNVJ, guru besar, dosen serta tenaga kependidikan UPNVJ.

Rektor dalam kesempatannya juga mengatakan menemukan dalam literasi kegiatan seperti ini mulai dahulu kala khas Indonesia, sehingga momen halal bilhalal harus selalu dilestarikan.

“Pastinya  kita memiliki hubungan tidak baik dengan rekan kerja dan lainnya, hal ini merupakan momen untuk silahturahmi diantara kita manusia, karena manusia merupakan sumber dari salah dan lupa, jadi ini momen penting yang sebisa mungkin tidak terlewatkan bagi kita” ucap Dr. Anter Venus Rektor UPNVJ dalam sambutannya.

Dalam momen ini rektor juga berharap kembali terbukanya lembaran baru, semangat baru untuk bekerja sama demi UPNVJ lebih baik kedepannya.

Berita Sebelumnya

S1 Farmasi Raih Akreditasi "Baik Sekali," Modal Kuat Menuju Prodi Profesi Apoteker

Berita Selanjutnya

UPNVJ Siap Laksanakan UTBK 2023, Catat Waktu dan Tanggalnya