Ketiga Kalinya, UPNVJ Selanggarakan Seleksi MTQMN Tingkat Universitas

Humas UPNVJ – Seleksi Musabaqah Tilawatil Qur'an Mahasiswa Tingkat Nasional atau MTQMN Kembali dilaksanakan Kembali di lingkungan UPN ‘Veteran’ Jakarta. Kegiatan yang diikuti oleh mahasiswa aktif UPNVJ dari berbagai tingkatan semester dan fakultas ini bertempat di Gedung Cipto Mangunkusumo, Fakultas Kedokteran, Kampus Pondok Labu pada Sabtu, 9 September 2023.

 

Pembukaan seleksi MTQMN dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama, Dr. dr. Ria Maria Theresa, SpKJ., MH., dan Pembina MTQ, Suprima, S.Pd.I., M.Pd.I, serta para juri dan mahasiswa peserta seleksi.

“ Acara ini sudah ketiga kalinya kita ikuti, tentunya terima kasih kepada seluruh adik-adik mahasiswa yang sudah mau ikut mendaftar dan mengikuti acara ini.” kata Ria Maria dalam sambutannya pada pembukaan seleksi MTQMN di UPNVJ.

2.jpg

Penyelemggaraan kegiatan penyeleksian ini bertujuan untuk memilih dan menyaring peserta dengan bakat-bakat musabaqah tilawatil qur'an yang nantinya akan dikirim ketingkat nasional dari pusat prestasi nasional kemendikbud. Adapun beberapa kategori yang dilombakan untuk seleksi nasional  ini antara lain, MTQ, MHQ 10 Juz, MTarQ, Debat Bahasa Inggris, MFQ, DAQ, KTIQ. Kegiatan ini berjalan atas kerja sama antara Kemahasiswaan UPNVJ dengan LDK UKM USWAH dengan total peserta seleksi berjumlah 59 orang.

“Semua itu proses, tidak ada yang instan, kita ingin menjadi pribadi yang lebih unggul, harus melalui semua proses, jadi saya ucapkan selamat kepada adek-adek semua dari beberapa fakultas baik dari UPN Pondok Labu maupun Limo, semangat, tetap berdoa, semoga adek-adek bisa melakukan yang terbaik untuk UPNVJ dalam perlombaan ini.” harapan Suprima dalam sambutannya.

1.jpg

 

Berita Sebelumnya

Rektor Beri Pembekalan Persiapan Pensiun Pegawai UPNVJ

Berita Selanjutnya

Mahasiswa Baru hadiri UKM Expo 2023