Humas UPNVJ Terima Kunjungan 80 Murid SMKN 3 Depok

HumasUPNVJ - Outing Class menjadi ajang bagi siswa-siswi kelas 12 SMK Negeri 3 Depok untuk mengunjungi Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta. Sebanyak 75 murid kelas 12 SMKN 3 Depok penuhi auditorium Bhinneka Tunggal Ika UPNVJ untuk mendapatkan informasi seputar UPNVJ. (28/11)

Kepala Kompetensi Keahlian SMKN 3 Depok, Indri Hermawaty mengatakan bahwa tujuan para murid SMKN 3 Depok kuliah adalah di UPNVJ, “Anak – anak kami, kebanyakan memilih dan sangat ingin berkuliah di UPN Veteran Jakarta. Ada beberapa alumni sekolah kami juga alhamdulillah berkuliah disini, semoga banyak adik tingkatnya yang juga mengikuti jejak alumninya. Semoga kunjungan kami hari ini di kampus UPNVJ banyak memberikan manfaat kepada anak – anak murid kami, besar harapan kami, humas UPNVJ juga berkenan untuk nantinya dilain kesempatan bisa hadir berkunjung di sekolah kami”, ucapnya

Witanti Prihatiningsih, Kepala UPT Humas UPNVJ menyambut baik kedatangan para guru dan murid dari SMKN 3 Depok. Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan dari tim Humas UPNVJ yang diwakili oleh Disa Prihantini. Dalam paparannya, Disa menjelaskan banyak informasi mengenai UPNVJ, dimulai dari pembahasan biaya Pendidikan, sarana prasarana, pola penerimaan mahasiswa baru, beasiswa dan unit kegiatan mahasiswa yang tersedia di UPNVJ.

IMGj3251.JPG

“UPN Veteran Jakarta memilik tiga pola atau jalur penerimaan mahasiswa baru, diantaranya Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP), Seleksi Nasional Berdasarkan Tes – Ujian Tulis Berbasis Komputer (SNBT – UTBK) dan Seleksi Mandiri (SEMA). Total daya tampung UPNVJ adalah 100% namun dibagi dimasing-masing jalur yang tersedia, seperti SNBP sebanyak 20%, SNBT-UTBK 50% dan SEMA 20%”, jelas Disa

Tim Humas UPNVJ melihat antusiasme dari para murid SMKN 3 Depok yang hadir, dilihat dari banyaknya peserta yang ingin bertanya lebih dalam mengenai UPNVJ khususnya mengenai Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPNVJ yang sesuai dengan kejuruan mereka, yakni akuntansi.

IMG_3234.JPG

WhatsApp_Image_2023-11-28_at_13.43.33.jpeg

Berita Sebelumnya

UPNVJ Lepas Mahasiswa KKN Internasional ke Kuala Lumpur

Berita Selanjutnya

Bersiap Buka Prodi S1- Film, Televisi dan Media, FISIP UPNVJ Kaji Profil Lulusan Mahasiswa dengan FFTV IKJ