Persiapan Buka Prodi Film, Televisi, dan Media, FISIP UPNVJ Lakukan Studi Benchmarking ke UMRAH

HumasUPNVJ - Dalam rangka pembukan program studi sarjana kajian Film, Televisi, dan Media (FTVM), delegasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta melakukan kunjungan ke FISIP Universitas Maritim Raja Ali Haji Ali (UMRAH) di Tanjung Pinang, Kepulauan Riau pada Kamis, 15 November 2023.

Dekan FISIP UPNVJ Dr. Bekti Istiyanto, mengucapkan terima kasih atas penerimaan kegiatan benchmarking di FISIP UMRAH guna berbagi pengalaman dalam membangun program studi baru, yaitu Kajian Film, Televisi, dan Media.

“Kami belajar ke sini karena ada kerja sama yang telah dilakukan sebelumnya. FISIP UMRAH telah membuka program studi kajian FTVM, yang kami juga hendak dirikan. Terima kasih atas keberkenan ini," tuturnya.

Benchmarking UPNVJ ke Riau meliputi pemaparan seputar pendirian dan pengelolaan prodi serta struktur kurikulum dilakukan oleh Kordinator Prodi FTVM FISIP UMRAH, Jamhur Poti, Ph.D. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan diskusi bersama.

Turut hadir Dekan FISIP UMRAH, Dr. Oksep Adhayanto, S.H., M.Hum, Wakil Dekan I bidang Akademik dan kemahasiswaan FISIP UMRAH Nanik Rahmawati, S.Sos., M.Si dan Dosen Pengampu Prodi FTVM.

Acara dilanjutkan kunjungan ke fasilitas sarana prasarana yang berada di lingkungan FISIP UMRAH, di antaranya laboratorium komputer, studio televisi, laboratorium komputer, dan auditorium.

Berita Sebelumnya

Universitas Bengkulu Beri Pembelajaran Bibliometrika kepada Mahasiswa Sains Informasi UPNVJ

Berita Selanjutnya

Kolaborasi Apik UPNVJ dengan Detikcom Selenggarakan Seminar Keuangan: “d’Preneur” 2023