Humas UPNVJ Hadir di SMA 28 Tanggerang

Humas Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta (UPNVJ) menggelar Sosialisasi dan Promosi Penerimaan Mahasiswa Baru Seleksi Nasional Berbasis Prestasi (SNBP) dan Seleksi Nasional Berbasis Tes (SNBT) tahun 2024, Selasa (9/1/2024).

Kegiatan dilaksanakan di Aula SMAN 28 Tanggerang, dengan menghadirkan sekitar 425 siswa-siswi. Dalam kegiatan tersebut tampak apresiasi juga diberikan oleh Kepala SMAN 28 Tanggerang, Umi Indayanti,S.Pd. Karena menurutnya, hal ini menjadi forum diskusi yang baik antara Sekolah dengan Perguruan Tinggi dalam rangka mengantarkan siswa untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Bapak/Ibu dari UPNVJ, telah berkenan hadir di SMAN 28 Tanggerang kembali. Kami berharap paparan sosialisasi nanti dapat membantu kami semua, dalam mengarahkan siswa-siswi kami untuk melanjutkan studi,peminat UPNVJ di SMAN 28 Tanggerang sangatlah banyak oleh karena itu kami sangat senang dengan kehadiran humas UPNVJ” ungkapnya.

sospro28.JPG

Dalam paparannya humas UPNVJ yang diwakili oleh Anisa Triselia mengatakan bagi siswa yang telah dinyatakan lulus SNBP maupun SNBT, maka siswa tersebut tidak dapat mendafrkan lagi pada seleksi jalur mandiri di PTN manapun.

Terkait kuota seleksi, Anisa menyampaikan bahwa kuota paling besar pada jalur penerimaan mahasiswa di UPNVJ adalah jalur SNBT yaitu 40 persen.

“Kepada seluruh unsur sekolah, maupun siswa yang akan mendaftar untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang Perguruan Tinggi agar memperhatikan jadwal pendaftaran yang telah ditentukan SNPMB maupun UPNVJ. Cermat dan teliti dalam memperoleh informasi pendaftaran masuk perguruan tinggi yang resmi, agar memperoleh informasi yang akurat, dan dapat dipercaya, baik melalui laman resmi maupun media sosial resmi yang telah ditentukan oleh pihak SNPMB dan UPNVJ,” tutupnya

Berita Sebelumnya

Registrasi Akun SNPMB 2024 Telah Dibuka, Ikuti Langkah Registrasinya

Berita Selanjutnya

UPNVJ Terima Tanaman Rempah Kopi Nusantara