Resmi jadi Dekan FIK UPNVJ, Prof. Dr. Ir. Supriyanto: Kampus adalah tempat berkarya dan ibadah Saya

UPNVJ_.jpeg

HumasUPNVJ - Rektor Resmi Lantik Prof. Dr. Ir. Supriyanto, S.T., M.Sc., IPM. sebagai Dekan Fakultas Ilmu Komputer. Pelantikan dilakukan secara langsung di Auditorium Bhinneka Tunggal Ika, pada Rabu (03/01/24).

“Dekan telah dilantik dan disumpah untuk melaksanakan tugas FIK UPNVJ yang meliputi meningkatkan kualitas lulusan, meningkatkan kualitas dosen, meningkatkan kualitas kurikulum dan pembelajaran; dan meningkatkan tata kelola satuan kerja di lingkungan UPNVJ” jelas Anter Venus, Rektor UPNVJ dalam sambutannya.

“Kita sedang fokuskan semuanya untuk selalu berfikir inovatif merambah sesuatu hal untuk jadi lebih baik. Harus diingat saat ini UPNVJ memiliki daya saing yang sudah cukup bersaing sehingga amanah kita untuk menciptakan lulusan yang berdaya saing adalah yang utama” pungkasnya.

IMG_0244.JPG

Dalam kesempatannya, Prof. Dr. Ir. Supriyanto yang merupakan guru besar dalam bidang Ilmu Teknik Informatika Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (UNTIRTA) mengatakan bahwa menjadi Dekan terpilih FIK UPNVJ merupakan salah satu takdir yang diberikan untuknya.

“Saya meyakini ini adalah takdir yang digariskan untuk Saya kembali berkarya setelah di UNTIRTA” ujarnya.

“Saya meyakini ini adalah era informatika dan era disrupsi dimana saat ada yang tidak bisa ikut perkembangannya maka akan tertinggal” pungkasnya.

Dalam tugasnya kali ini Prof. Supriyanto mengatakan tahap awal sudah melakukan mengkonsolidasi dengan semua pihak yang ada di FIK UPNVJ yang nanti akan menjadi koleganya. Tak lupa Ia juga mengucapkan terimakasih terhadap koleganya selama di UNTIRTA.

“Terimakasih Saya ucapkan untuk semua kolega yang ada di UNTIRTA, Saya bersama teman-teman meyakini kampus ini adalah tempat saya berkarya dan karya tersebut akan menjadi jejak kita selama di dunia. Kampus ku adalah surgaku karena kampus adalah tempat ibadah Saya” tutupnya

Berita Sebelumnya

Rektor UPNVJ Lantik Dekan FIK Periode 2024 – 2027

Berita Selanjutnya

Rektor UPNVJ Terima Kunjungan LLDIKTI Wilayah III