Rektor UPNVJ Terima Kunjungan LLDIKTI Wilayah III

UPNVJ_LLDIKTI.jpeg

HumasUPNVJ - UPN Veteran Jakarta (UPNVJ) terima kunjungan dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi  (LLDIKTI) Wilayah III DKI Jakarta yang diterima secara langsung oleh Rektor UPNVJ, Anter Venus di Ruang Rapat Rektor, pada Jumat (05/01/24).

Dalam pertemuan tersebut, Venus menyambut hangat Prof. Toni Toharudin, S.Si., M.Sc. Kepala LLDIKTI Wilayah III dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan ke UPNVJ.

Pada kesempatan ini Prof. Toni membahas mengenai upaya kerjasama terkait pembinaan pengembangan perguruan tinggi Wilayah III DKI Jakarta.

“Dalam pertemuan kali ini LLDIKTI Wil III memberikan kepercayaan langsung UPNVJ untuk melakukan pembinaan pengembangan perguruan tinggi di wilayah DKI Jakarta, realisasinya akan dimulai dari awal tahun ini” ujar Venus dalam kesempatannya setelah melakukan pertemuan dengan Kepala LLDIKTI Wilayah III DKI Jakarta.

Dalam pertemuannya Prof. Toni juga menyampaikan untuk UPNVJ memberikan ilmu perihal Bela Negara yang merupakan identitas kampus UPNVJ ke perguruan tinggi yang nantinya akan dibina.

“UPNVJ sudah memiliki performa yang cukup baik sehingga besar harapan Saya dan rekan-rekan Wilayah III untuk UPNVJ dapat bekerjasama dan melakukan pembinaan baik serta pemberian ilmu implementasi Bela Negara” ujar Prof. Toni.

Berita Sebelumnya

Resmi jadi Dekan FIK UPNVJ, Prof. Dr. Ir. Supriyanto: Kampus adalah tempat berkarya dan ibadah Saya

Berita Selanjutnya

UPNVJ Kolaborasi dengan Pusdokkes POLRI Laksanakan Pelatihan Dasar Hiperbaric Chamber Oxygen Therapy